Logo One Piece Cafe Indonesia (Instagram/onepiececafe.id).

One Piece Cafe Datang ke Indonesia November Mendatang!

Pop Kultur 3 Okt 2024

Kabar menggembirakan untuk para penggemar "One Piece" di Indonesia! Bagi kalian yang selama ini hanya bisa menikmati petualangan Luffy dan kawan-kawan melalui manga dan anime, kini hadir kesempatan untuk merasakan pengalaman masuk dunia "One Piece" secara langsung.

One Piece Cafe akan segera dibuka di Jakarta, tepatnya di mal Senayan Park pada 23 November mendatang. Sebuah Instagram resmi untuk proyek One Piece Cafe Indonesia telah dibuka Rabu (2/10) lalu.

Prediksi Menu Kafe Kolaborasi

Kafe bertema "One Piece" tersebut sebelumnya sukses digelar di Las Vegas, AS. Meskipun menu resmi belum rilis per 3 Oktober 2024, berikut adalah prediksi menu dari kafe kolaborasi Las Vegas, antara lain:

  • Makanan: Zoro’s Onigiri, French Fries, Banban’s Pepper & Egg Fried Rice, Beef Skewers, Chicken Pop, Tajio’s Beef Curry, Sanji’s Seafood Fried Rice, Franku Burger & Fries, The Mighty Meats Pirate Platter, dan Gorgonzola Pasta dengan “Sea King”.
  • Minuman: Yuzu Lemonade, Mikan Tangerine Slushy, Dragon Fruit Strawberry Punch, Franky’s Coke-A-Cola Ice Cream Float, dan The All Blue Mocktail.
  • Hidangan Penutup: Chopper’s Hat Cake, Rice Crispy Balls, Stretchy Mochi Cookies, Gum Gum Devil Fruit Mousse Bomb, Big Mom’s Wedding Favors, dan Cinnamon Brioche Bread Crusts.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi tersebut, ikuti akun Instagram resmi One Piece Cafe Indonesia!

Tentang "One Piece"

Awalnya terbit sebagai serial manga karya Eiichiro Oda sejak tahun 1997, seri tersebut telah menginspirasi serial anime televisi yang telah mencapai lebih dari 1.000 episode.

Dilansir dari Netflix, cerita "One Piece" berpusat kepada Luffy, seorang petualang muda yang telah lama mendambakan kebebasan. Ia pergi dari desanya untuk melakukan perjalanan menantang demi menemukan harta karun legendaris, "One Piece", dan menjadi Raja Bajak Laut.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.