Buriram United meraih juara di Grand Final FFWS SEA FALL 2024 Surabaya

Rekap Grand Final FFWS SEA FALL 2024: Buriram United Esports jadi Juara, 3 Tim Indonesia Lolos ke FFWS Global Finals 2024 Brasil

Gaming 13 Okt 2024

Grand Final FFWS SEA FALL 2024 yang digelar Minggu (13/10) di Surabaya berhasil mencetak juara baru.

Kali ini, Buriram United Esports yang tampil konsisten dan mendominasi di Grand Final, berhasil mendapatkan gelar juara Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) Fall 2024.

Total poin yang didapat Buriram United sejak di Point Rush hingga Grand Final dengan total 100 poin. Bahkan mereka mendapatkan satu kali Booyah di Grand Final. Berkat kemenangan ini, mereka berhak mendapatkan hadiah USD 100.000.

Sementara posisi kedua dan ketiga juga diduduki tim asal Thailand lainnya, yakni Team Falcons dan Twisted Minds. Peringkat empat diisi tim Attack All Around.

Sementara untuk gelar pemain MVP diraih Twist.Diamond yang mencetak delapan kali MVP selama babak Knockout Stage & Finals Stage.

Pemain yang berasal dari tim Thailand Twisted Minds Esport Team itu berhak mendapat hadiah USD 4.000.

Tiga tim asal Indonesia, EVOS Divine, Bigetron Delta, dan RRQ Kazu tidak mampu mengalahkan dominasi tim Thailand untuk meraih gelar juara di kandang sendiri.

RRQ Kazu hanya mampu menduduki peringkat keenam, sementara EVOS Divine berada satu peringkat di bawahnya, sementara Bigetron Delta menyusul untuk menempati delapan besar.

Meski demikian, baik EVOS Divine, Bigetron Delta, dan RRQ Kazu berhak untuk lolos ke FFWS Global Finals 2024 yang sedianya digelar November mendatang di Brasil.

Dua tim Vietnam, WAG dan dan Hua Esports melengkapi sembilan tim yang akan bermain di FFWS Global Finals 2024.

Kedua tim ini berhasil meraih masing-masing booyah. WAG meraih posisi lima, sementara Hua Esports menjadi tim terakhir yang memastikan diri untuk lolos.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.