MV "GG" (YouTube/ReoNa).

ReoNa Luncurkan MV "GG", Lagu Tema "Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online II"

Pop Kultur 22 Okt 2024

Senin (21/10), penyanyi pop Jepang ternama ReoNa unggah MV (video musik) lagu terbarunya, "GG" melalui kanal YouTube resminya, sekaligus rilis lagu tersebut sebagai single digital. "GG" merupakan lagu tema pembuka anime terbaru di franchise "Sword Art Online", "Gun Gale Online II".

Ditulis dengan gitaris band metal coldrain, Sugi, ReoNa tampil dengan kostum ala rockstar, bernyanyi sambil bermain gitar. Selain Sugi sebagai gitaris tamu, ReoNa berkolaborasi dengan Show dari Survive Said the Prophet di drum, Kosuke dari Knosis di bass, dan 70 gitaris lainnya.

"GG" juga akan rilis secara fisik pada tanggal 20 November 2024 dalam tiga edisi, yaitu First Limited Edition, Regular Edition, dan Time-Limited Production Edition.

Tentang "Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online II"

Anime tersebut merupakan kelanjutan dari "Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online" yang tayang tahun 2018 lalu.

Dilansir dari Crunchyroll, anime tersebut menceritakan tentang gadis bernama LLENN (Tomori Kusunoki) yang terobsesi dengan dua hal: mengenakan seluruh tubuhnya dalam balutan warna pink dan mengasah keterampilannya dengan bermain gim secara konsisten. Ia segera menemukan kecintaannya untuk memburu pemain lain (alias PK), yang kemudian dikenal sebagai "Pink Devil."

Sementara itu, LLENN bertemu dengan pemain yang cantik namun misterius, Pitohui (Yoko Hikasa), dan keduanya langsung cocok. Sesuai perintah Pitohui, ia memasuki pertempuran grup Squad Jam.

Pada tanggal 11 Oktober lalu, tim produksi "Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online II" juga telah bagikan video animasi pembuka anime tanpa kredit via kanal YouTube Aniplex.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.