Serunya Exhibition Games di Liga Esports Nasional, Free Fire CS Tournament By Top Coffee!

Gaming 20 Okt 2024

Jakarta, 20 Oktober 2024 – Liga 1 Esports Nasional 2024 resmi memasuki masa libur reguler. Namun, para penggemar tidak perlu khawatir, karena keseruan terus berlanjut dengan dimulainya Exhibition Games yang siap menemani hingga playoff mendatang.

Salah satu acara yang paling dinanti adalah Free Fire CS Tournament By Top Coffee, yang akan membuka serangkaian kegiatan menarik selama masa jeda ini.

Dalam turnamen ini, para penggemar akan disuguhkan pertandingan Free Fire dengan mode Clash Squad (CS), dipersembahkan oleh Top Coffee. Tidak hanya itu, beberapa tim esports profesional, seperti Evos Divine, Vesakha Esports, Dewa United Apollo, dan Kagendra akan ikut meramaikan pertandingan ini.

Acara ini juga semakin lengkap dengan adanya Coaching Clinic bersama Dewa United Acun, di mana para penggemar bisa belajar langsung dari profesional.

Bagi yang ingin menguji kemampuan bermain Free Fire, acara ini juga menyediakan fun match melawan EVOS Abax dan EVOS Reyy. Ini kesempatan emas untuk mengetahui seberapa hebat kalian dalam permainan Free Fire dibandingkan dengan para pro player.

Selain menyaksikan pertandingan seru, para pengunjung yang datang ke Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, dapat mampir ke booth Top Coffee Gula Aren untuk menikmati kopi sambil merasakan keseruan nonton Fun Match Free Fire.

Jadi, jangan sampai ketinggalan momen seru ini! Kalian bisa menyaksikan langsung aksi-aksi keren di Mall Taman Anggrek mulai tanggal 5 hingga 27 Oktober 2024, atau menontonnya melalui streaming di kanal YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.

Tag

Cakra Ananta Wangsa

Social Media Admin & Reporter side quest : Player rythm arked & osu