ZUTOMAYO Rilis Lagu Penutup DAN DA DAN “TAIDADA” Secara Digital dengan Video Cuplikan Anime!

Lagu baru ZUTOMAYO "TAIDADA," lagu penutup untuk anime DAN DA DAN, telah rilis secara digital Jumat (4/10) ini. Lagu tersebut dikenal dengan liriknya yang menjalin frasa yang mencerminkan tema anime sambil berirama dengan judulnya.

Video lagu penutup "DAN DA DAN" juga telah dirilis, yang menampilkan kehidupan sehari-hari seekor maneki-neko (kucing pemanggil) misterius.

Berjuang melawan angin kencang dari pengering rambut, mengadopsi anak kucingnya sendiri, menikmati musik, menari, kucing yang menggemaskan ini menjadi sedikit lebih istimewa saat menjalani kehidupan seperti manusia.

Keanehan tersebut semakin disempurnakan oleh lagu "TAIDADA" oleh ZUTOMAYO, yang bernuansa ceria.

Tentang "DAN DA DAN"

"DAN DA DAN" adalah manga karya Yukinobu Tatsu yang diserialkan di aplikasi manga milik Shueisha, Shonen Jump Plus, dengan lebih dari 4 juta kopi yang beredar.

Ceritanya mengikuti Momo, seorang gadis SMA dari keluarga cenayang, dan teman sekelasnya Okarun, seorang ahli ilmu gaib. Keduanya mulai berbicara setelah Momo menyelamatkan Okarun dari perundungan. Namun, pertengkaran terjadi di antara mereka. Momo percaya pada hantu tetapi menyangkal alien, dan Okarun percaya pada alien tetapi menyangkal hantu.

Agar saling percaya, Momo pergi ke rumah sakit terbengkalai yang terkenal dengan penampakan UFO, dan Okarun pergi ke sebuah terowongan yang dikatakan berhantu. Saat bertemu dengan entitas paranormal yang di luar nalar, Momo membangkitkan kekuatan tersembunyinya dan Okarun memperoleh kekuatan kutukan untuk menantang entitas paranormal.

Mungkinkah ini juga menjadi awal dari romansa!? Kini dimulailah kisah baru tentang pertempuran gaib dan masa remaja!

Profil ZUTOMAYO

ZUTOMAYO adalah sebuah band yang diciptakan oleh penulis lirik, komposer, dan gitaris-vokalis ACAne.

Kanal YouTube mereka memiliki 2,6 juta subscriber, dengan video musik mereka yang telah ditonton lebih dari 2 miliar kali. Lagu-lagu mereka telah menduduki puncak tangga lagu Oricon Weekly Album Rankings dan Billboard JAPAN HOT ALBUMS.

Dengan konser yang memadukan tema-tema yang penuh gairah dan dekaden dengan fokus pada instrumen analog (bahkan menggunakan peralatan rumah tangga), ZUTOMAYO telah menarik perhatian baik di Jepang maupun di luar negeri.

Oktober tahun ini, mereka akan mengadakan tur aula dan arena yang diperkirakan akan menarik 200.000 pengunjung.