Musim Ketiga Yuru Camp Ungkap 2 Karakter Baru, Siapa Saja?

Pop Kultur 29 Mar 2024

Penantian fans Yuru Camp sepertinya siap berakhir setelah musim ketiganya bakal dirilis pada 4 April mendatang. Situs web resminya pada Kamis (28/3) kemarin mengungkap dua karakter baru yang akan muncul di musim ketiga anime adaptasi dari manga karya afro tersebut.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut rinciannya:

Ema Mizunami, digambarkan sebagai seorang gadis yang menggambar di tablet dan menyukai anjing

Ema Mizunami disuarakan oleh Maria Sashide
Mei Nakatsugawa diisi oleh Kokoa Amano

Mei Nakatsugawa, seorang gadis lincah yang memakai pita di kepalanya

Shin Tosaka di studio 8-bit mengambil alih posisi sebagai sutradara untuk  Musim baru Yuru Camp kali ini, setelah sebelumnya Yoshiaki Kyogoku di studio C-Station, yang menyutradarai dua musim dan film pertama Yuru Camp. Pierre Sugiura berperan sebagai komposer serial bersama Naofumi Hashimoto sebagai desainer karakter baru.

Grup musik Kiminone membawakan lagu tema pembuka, dan Asaka kembali ke seri tersebut untuk menyanyikan lagu tema penutup. Seri anime-nya sendiri sudah tayang pertama kali pada Januari 2019, sedangkan filmnya sudah diputar pada Juli 2022.

Sinopsis Yuru Camp

Nadeshiko, seorang siswa sekolah menengah yang pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, memutuskan untuk melihat Gunung Fuji yang terkenal. Meskipun dia berhasil bersepeda sampai ke Motosu, dia terpaksa kembali karena cuaca yang memburuk. Karena tidak dapat menentukan tujuannya, dia pingsan di tengah jalan menuju tujuannya. Ketika dia bangun, hari sudah malam, di tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya, tanpa tahu bagaimana pulang ke rumah. Nadeshiko terselamatkan saat dia bertemu Rin, seorang gadis yang sedang berkemah sendirian. Kisah gadis alam terbuka ini dimulai dengan pertemuan pertama antara Nadeshiko dan Rin.

Sumber: Crunchyroll, ANN

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.