Menu Tutup

Masih Ingat PureView? Kini HMD Memilikinya!

Hai MedForians!

Kabar gembira datang dari pemilik lisensi merek ponsel & tablet Nokia, HMD Global yang mana telah mengakuisisi merek dagang “PureView” dari Microsoft pada 23 Agustus 2018 lalu. HMD juga akan menyatukan kembali merek Nokia dengan PureView ditambah kerjasama sebelumnya dengan Zeiss yang membuat kemampuan kamera pada perangkatnya makin ciamik.

EUIPO-HMD-PureView

Kini, merek PureView oleh HMD telah didaftarkan di EUIPO (semacam DJKI di Indonesia). Sebelumnya, HMD Global juga telah mengakuisisi merek “Asha” & “Xpress-On” yang kini dipakai Nokia 1 dari Microsoft.

Dan perlu diketahui, nama “PureView” mulai muncul di permukaan kala Nokia merilis ponsel Nokia 808 PureView pada 2012 yang saat itu hadir dengan kamera belakang beresolusi 41 MP yang tergolong “monster” pada masanya serta kamera depan beresolusi 3 MP serta menggunakan lensa dari Zeiss.

BACA JUGA :  YouTube Bantah Kabar Penghapusan Akun Yang Tak Hasilkan Uang

Setelahnya, ponsel PureView lain yang juga diproduksi termasuk: Nokia Lumia 920, 930, 1020, hingga Microsoft Lumia 950 & 950 XL. HMD sebelumnya juga dikabarkan akan membuat ponsel dengan 5 lensa kamera (penta-lens). Apakah ponsel itu akan hadir sebagai tanda kembalinya merek PureView di pemilik baru?

Kita patut menantikan gebrakan dari HMD selanjutnya & tetap bersama Media Formasi untuk info lebih lengkap! ­čÖé

BACA JUGA :  Targetkan Generasi Milenial, Vivo Segera Rilis S1 Pro

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×