Menu Tutup

Anime Re:Zero Dapatkan OVA Kedua

Hai, Medforians!

Berita terbaru kembali diumumkan Kadokawa. Kali ini, Anime Re:Zero mendapatkan OVA kedua. OVA kedua ini akan berjudul Hyouketsu no Kizuna. Re: Zero Kara Hajimeru Zenjitsu-tan: Hyouketsu no Kizuna akan menceritakan pertemuan antara Emilia dan Pack.

OVA ini kemudian akan disertakan dengan perilisan pertama Blu-ray dari seri anime-nya. White Fox akan kembali mengerjakan OVA kedua, setelah sebelumnya mengerjakan OVA pertama yang berjudul Memory Snow. Memory Snow akan hadir pada 6 Oktober nanti di bioskop Jepang. Jajaran staf dan Seiyuu sendiri dikabarkan tidak ada perubahan. Seiyuu karakter sentral seperti Yuusuke Kobayashi sebagai Subaru, Rie Takahashi sebagai Emilia, dan Inori Minase sebagai Rem tentunya akan hadir kembali. Berikut adalah cuplikan videonya:

BACA JUGA :  Mazinger Z dan Transformers Siap Bertempur Maret Mendatang

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau biasa dikenal dengan Re:Zero merupakan adaptasi novel karya Nagatsuki Tappei yang sempat terbit di tahun 2012. karya beliau diadaptasi juga menjadi manga. Animenya sendiri sudah tayang pada April 2016.

Anime ini berkisah tentang Subaru, seorang siswa SMA biasa yang hilang di sebuah dunia lain, yang kemudian diselamatkan oleh seorang gadis cantik berambut perak. Untuk membalas budi, ia memutuskan untuk selalu bersamanya. Namun, takdir yang harus dihadapi tak semudah yang dibayangkannya. Musuh yang menyerang membuat Subaru dan gadis itu terbunuh. Setelah kematiannya, Subaru menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk memutar kembali kematiannya dan kembali ke waktu di saat ia pertama kali datang ke dunia lain.

BACA JUGA :  Seiyuu Shirohige, Kinryuu Arimoto Meninggal Dunia

Sumber: Anime News Network

Baca Juga