Menu Tutup

Puaskan Dahaga Fans, Anime Code Geass Dapatkan Adaptasi Game

Hai, Medforians!

Sebuah kabar gembira diumumkan DMM bagi para pecinta Fans Anime Code Geass. Hal ini dikarenakan DMM telah mengumumkan versi game bagi Anime Code Geass. Game tersebut berjudul Code Geass: Lelouch of the Rebellion Lost Stories, dan akan dipamerkan di ajang Tokyo Game Show, mulai tanggal 20-23 September 2018 di Makuhari Messe, Jepang. DMM merencanakan game ini akan dimainkan melalui platform mobile dan PC Browser Game.

Melihat dari judulnya, game adaptasi Code Geass ini akan berfokus pada Stroy ark, yang sebelumnya sempat tayang di tahun 2006. Cerita animenya sendiri mengisahkan pemberontakan Lelouch setelah mendapatkan kekuatan misterius bernama “Geass Power of the King” dari seorang wanita bernama C.C, yang bertujuan menghancurkan kerajaan Britannia yang telah menguasai Jepang.

BACA JUGA :  Bocoran Film Ni no Kuni Tampilkan Desain Karakter

Selain itu, ada momen menarik ketika perilisan video trailernya. Momen tersebut ketika layar besar di beberapa distrik, diretas oleh sosok pria bertopeng yang tak lain adalah Zero (Lelouch). Cuplikan animasi tersebut memperlihatkan aksi pidato kecil Zero yang juga mengumumkan gamenya. Berikut cuplikannya:

Sumber :
KotakGame
Gamebrott

Baca Juga