Menu Tutup

Nekopara Vol. 1 Dapatkan Adaptasi Game PS4, Catat Tanggal Rilisnya!

Nekopara

Hai, MedForians!

Ada berita baik untuk fans Neko Paradise, atau yang dikenal dengan Nekopara. Setelah game Nekopara vol. 1 sudah beredar bagi pengguna PC di Steam, kini game tersebut akan hadir di Playstation 4.

Dilansir dari Blog Sony Playstation US, Jumat (26/10), game Nekopara Vol. 1 akan dirilis untuk Playstation 4 pada tanggal 2 November. Sebelumnya, game ini akan dirilis untuk Playstation 4 pada 4 Juli bersamaan dengan rilis untuk Nintendo Switch, namun mengalami penundaan. Sementara untuk versi Switch tetap dilaksanakan pada 4 Juli di Jepang dan di Amerika Serikat, serta pada 23 Agustus di Eropa.

Nekopara Vol. 1
Nekopara Vol. 1

Sebelumnya, pengembang game Nekopara, Neko Works, telah mengumumkan perilisan game Nekopara Vol. 2 untuk versi Switch dan PS 4 pada 10 Agustus.

Penerbit game asal Amerika, Sekai Project sempat akan membawa chapter pertama manga Tam-U’s NEKOPARA pada Agustus lalu ke distributor seperti Kobo, Amazon, dll., Namun ditunda hingga September. Tak hanya itu, Neko Works dan Sekai Project tercatat telah menerbitkan tiga judul dari seri novel visual Nekopara telah dirilis. Volume pertama, prekuel, volume kedua, dan volume ketiganya berturut-turut telah dirilis pada bulan Desember 2014, Agustus 2015, Februari 2016 dan Mei 2017. Pada tahun 2017 juga, anime OVA dari Nekopara berdurasi 60 menit dirilis.

Nekopara adalah seri novel visual yang diproduksi oleh Neko WorksKisahnya berlatar di dunia di mana para neko (gadis kucing) yang berasal dari proses rekayasa genetik hidup berdampingan dengan para manusia. Cerita novel visual ini dimulai ketika Kashou Minaduki ingin memulai hidup baru dengan membuka toko kue secara mandiri. Tak disangka, dua neko yang berasal dari rumah keluarganya, yaitu Chocola (disuarakan oleh Himari) dan Vanilla (disuarakan oleh Amu Nakamura), mengikuti dirinya dengan bersembunyi di dalam kardus. Akhirnya, kedua neko tersebut tinggal bersama Kashou dan ikut membantu usaha toko kuenya. Tidak hanya itu, adik dari sang protagonis, Shigure, bersama dengan para neko lainnya yang dimiliki keluarganya juga ikut meramaikan kehidupan Kashou.

Sumber : Anime News Network

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×