Menu Tutup

Telah Diumumkan Jadwal Rilis Trilogi Film Psycho-Pass SS

Hai, MedForians!

Para pemain dan kru dari seri film trilogi Psycho-Pass SS (Sinners of the System) mengumumkan jadwal dirilisnya ketiga film ini beserta posternya dalam acara Tokyo International Film Festival Sabtu (27/10) lalu.


Psycho-Pass Sinners of the System Case.1: Crime and Punishment akan dirilis pada tanggal 25 Januari.


Psycho-Pass Sinners of the System Case.2: First Guardian memulai debutnya pada 15 Februari.


Dan Psycho-Pass Sinners of the System Case.3: In the Realm Beyond Is ____ dirilis pada tanggal 8 Maret

Naoyoshi Shiotani, sutradara dari serial anime Psycho-Pass menduduki kursi sutradara ketiga film ini selain menjadi penulis konsep ceritanya. Penulis novel spinoff Psycho-Pass Asylum dan Psycho-Pass Genesis Ryō Yoshigami menulis scenario untuk film “Case.1,” sementara Makoto Fukami, penulis scenario Psycho-Pass dan Psycho-Pass The Movie menulis skenario “Case.2” dan “Case.3”. Naoyuki Onda, Kyoji Asano, dan Yasuhiro Aoki kembali terlibat sebagai character designer, bersama dengan Hisashi Abe (Chobits, Berserk).Ketiga film ini dibuat oleh Production I.G dan di distribusikan oleh TOHO.

Kenji Nojima, Ayane Sakura, Hiroki Touchi, Kinryuu Arimoto, and Tomokazu Seki kembali mengisi suarakan karakter yang mereka perankan di seri-seri Psycho-Pass sebelumnya,yaitu Nobuchika Ginoza (Nojima), Mika Shimotsuki (Sakura), Teppei Sugo (Touchi), Tomomi Masaoka (Arimoto), dan Shinya Kogami (Seki).

BACA JUGA :  Judul Anime Love Live! Baru Resmi Dikonfirmasi

Film pertama trilogi ini, “Case.1: Crime and Punishment,” berfokus pada Nobuchika Ginoza dan Mika Shimotsuki.

Film kedua, “Case.2: First Guardian” berfokus pada Tomomi Masaoka dan Teppei Sugo.

Dan film ketiga, “Case.3: In the Realm Beyond Is ____”, akan berfokus Shinya Kōgami.

BACA JUGA :  Manga Haikyuu Dikonfirmasi Berakhir Dalam Waktu Dekat

Seri anime Psycho-Pass pertama kali tayang pada tahun 2012 dengan 22 episode yang ditayangkan. Kelanjutan anime ini, Pyscho-Pass 2, tayang pada bulan Oktober, 2014 dengan 11 episode. Psycho-Pass: The Movie di rilis di bioskop Jepang pada bulan Januari, 2015

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×