Menu Tutup

Catat Tanggalnya! Bokutachi No Matsuri Segera Hadir di Kota Tasikmalaya

Hai MedForians!

Untuk kalian yang berada di daerah Priangan Timur, bersiaplah dan catat tanggalnya, Bokutachi No Matsuri akan segera hadir!

Festival Jepang bertajuk Bokutachi No Matsuri yang digelar komunitas Kazoku Tasikmalaya dan Aliansi Cosplay Ciamis (Alchemist) akan segera hadir di Kota Tasikmalaya. Event yang akan digelar di Taman Wisata Karang Resik Kota Tasikmalaya pada tanggal 6 Januari 2019 ini, digadang-gadang akan menjadi ajang cosplay terbesar di Priangan Timur yang ditargetkan akan dihadiri lebih dari 500 pengunjung.

Dalam event yang didukung penuh Kabar Priangan, Radar Tasikmalaya, Koropak, Jejak Jabar, Fokus Priangan, Media Formasi, Lollipop, Japanmusic ID, Cos Bdg serta beberapa radio ternama di Ciamis dan Tasikmalaya mulai dari Inayah FM, Style FM, Kartika FM, Piss FM, dan Pitaloka FM ini, akan digelar sejumlah rangkaian kegiatan seru yang sangat sayang untuk dilewatkan! Mulai dari Cosplay Competition, Photo Contest, Japan Song Cover, Design Character dan Dance Competition dengan total hadiah jutaan rupiah.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Untuk mengikuti perlombaan, bisa mendaftarkan diri sejak sekarang dengan menghubungi panitia, yakni Bangkit di nomor 0853-2302-2866 atau Erni di 0852-2339-6409. Khusus untuk Cosplay Competition dan Dance Competition, ditentukan bahwa peserta harus tetap menjaga norma, dengan tidak berpakaian yang tidak sopan atau tidak senonoh.

BACA JUGA :  Video Iklan Pendek Anime Heya Camp Tampilkan Lagu Tema

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ketua Panitia, Dikdik Rudiana menuturkan dengan tema event Kyoda Ai, yang artinya persaudaraan. Melalui event ini, pihaknya ingin mempererat tali silaturahmi semua penggemar Jepang sekaligus memberikan ruang untuk menyalurkan ide, bakat dan kreativitasnya di bidang cosplay, dance, bernyanyi, hingga mendesain segala sesuatu yang identik dengan tokoh fiksi Jepang.

Panitia juga bertekad untuk menjadikan event ini sebagai pagelaran Festival Jepang terbesar di Priangan Timur dengan konsep outdoor.

General Manager Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya, Iwan Lukmanul Hakim

Sementara itu, General Manager Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya, Iwan Lukmanul Hakim menuturkan bahwa manajemen Taman Wisata Karang Resik sangat mendukung event Bokutachi No Matsuri sebagai bentuk partisipasi dan perhatian penuh dari manajemen untuk mengembangkan komunitas cosplay tersebut.

BACA JUGA :  Video Iklan Anime McDonald's Jepang Terbaru Siap Menghangatkan Fans Saat Musim Dingin

Dikatakan Iwan, komunitas Cosplay harus didukung dan diberi ruang kreasi sehingga mereka dapat menonjol. Karena sebagian orang tidak tahu bahwa komunitas cosplay tidak hanya bisa dijadikan teman berfoto bersama, namun juga bisa memberikan penampilan yang menarik untuk dinantikan.


Mari datang dan ramaikan event Bokutachi No Matsuri! Dengan datang dan meramaikan event ini, MedForians telah mendukung pariwisata, event, dan cosplayer setempat loh!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×