Menu Tutup

Film Anime Konosuba Umumkan Judul dam Visual Terbaru

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya redaksi sempat memberitakan bahwa film anime “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!” yang lebih sering dikenal sebagai Konosuba akan tayang perdana tahun 2019, kali ini pada Senin (5/11), melalui situs resminya, Konosuba mengumumkan judul lengkap dari filmnya berserta visual terbarunya.

Judul terbaru film animenya adalah Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu (KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! Crimson Legend). Selain judul, situsnya juga mengumumkan visual terbarunya. Berikut cuplikan visualnya :

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu
Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu (KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! Crimson Legend).

Tak seperti musim sebelumnya, dimana studio Deen menggarap animenya, film ini akan digarap J.C. Staff. Takaomi Kanasaki akan kembali menyutradarai anime ini. Makoto Uezu menulis skrip film, dan Koichi Kikuta mendesain karakter. Komposisi musik akan digarap Masato Kouda.

BACA JUGA :  Masayuki Suzuki Mencoba Menikmati Anime Kaguya-sama

Sedangkan jajaran seiyuu yang sebelumnya mengisi karakter sentral di anime season lalu, akan kembali lagi. Berikut ini daftar seiyuu-nya :

      • Jun Fukushima sebagai Kazuma
      • Sora Amamiya sebagai Aqua
      • Rie Takahashi sebagai Megumin
      • Ai Kayano sebagai Darkness
      • Yui Horie sebagai Wiz
      • Aki Toyosaki sebagai Yunyun

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Adaptasi anime nya sudah tayang di tahun 2016 dan 2017.

Anime ini menceritakan petualangan Kazuma di dunia lain untuk mengalahkan sang raja iblis agar bisa kembali ke dunia nyata. Dalam perjalanannya, Kazuma ditemani oleh Aqua, sang dewi tak berguna, Megumin si penyihir maniak ledakan, dan Lalatina Darkness sang ksatria masokis

BACA JUGA :  Rayakan Anniversary ke-20 Tahun, Digimon Adventure Umumkan Donasi & 5 Judul Baru

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×