Menu Tutup

Kembalinya Grand Chase ke Indonesia [Khusus Mobile]

Hai, MedForians!

Kabar bahagia datang dari linimasa game. Setelah beberapa waktu lamanya, akhirnya Grand Chase kembali lagi ke Indonesia. Tapi sayangnya, bukan untuk pengguna PC, melainkan untuk pengguna ponsel pintar.

Dikutip dari laman KotakGame, game yang sempat populer di era 2000-an ini diperkenalkan pada 3 November lalu pada ajang GCA Global Game Expo 2 di Summarecon Mall, Bekasi. Menurut Elite Games, GrandChase Mobile merupakan sekuel resmi dari GrandChase, dan dikembangkan langsung oleh anggota tim developer PC GrandChase KOG. Versi Mobile dari GrandChase ini memiliki semua elemen dari GrandChase yang dicintai oleh jutaan pemain di seluruh dunia ditambah fitur baru dan menarik.

Salah satu yang berbeda adalah dari segi gameplay, dimana pemain dapat menyerang banyak musuh dengan kontrol tap dan drag sederhana, sistem pertempuran yang penuh taktik hingga tim beranggotakan empat hero, skill terarah dan berbagai kontrol kombo berurutan membuat permainan ini dikemas dengan penuh aksi dan intuitif.

Selain gameplay, game nostalgik ini juga menghadirkan 60 karakter baru, dan alur cerita baru yang luar biasa.

Situs pra-registrasi juga sudah dibuka, dan dalam rangka perayaan pra-registrasi ini, akan ada banyak hadiah spesial, seperti ‘Gold’, ‘Tiket Pilih Hero S’, ‘Tiket Summon Hero Premium’, dan masih banyak lagi. Kamu yang ingin melakukan pra-registrasi dapat dilakukan melalui tautan Google Playstore di: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kog.grandchaseglobal, atau langsung ke situs pra-registrasi di: https://id.grandchase.net/event/pc/

Sudah siap untuk kembali bernostalgia? Ayo kunjungi situs pra-registrasinya!

Sumber: KotakGame

MedForians Wajib Baca Ini!