Menu Tutup

OVA Anime Eromanga Sensei Luncurkan PV Terbaru

Eromanga Sensei

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk kalian yang menyukai Izumi Sagiri dan Elf Yamada dari anime Eromanga Sensei. Setelah sebelumnya redaksi memberitakan terkait dua episode OVA-nya yang akan rilis tahun depan, kali ini Eromanga Sensei melalui situs dari Aniplex telah meluncurkan video promosi (PV) terbarunya. Berikut cuplikan videonya :

Video ini sendiri menghadirkan cuplikan episode pertama OVA-nya yang berjudul “Yamada Elf no Love Song” (Elf Yamada’s Love Song), dan memperdengarkan lagu “Watashi no Shiawase ~Falling In Love With You~” yang dinyanyikan Minami Takahashi, seiyuu dari karakter Elf Yamada.

Tak hanya itu, Aniplex juga meluncurkan video iklannya yang berdurasi 30 detik. Berikut cuplikannya :

Dua episode OVA Anime Eromanga Sensei berdurasi total 48 menit, dan segera dirilis pada 16 Januari 2019. Episode pertama OVA berjudul “Yamada Elf no Love Song” yang mengisahkan Elf Yamada, dan episode lainnya berjudul “Izumi Sagiri no First Kiss” yang menceritakan Sagiri.

BACA JUGA :  Yui Ogura Bawakan Lagu Pembuka Anime Z/X Code Reunion

Selain pengumuman perilisan OVA, Aniplex nantinya akan merilis OVA dalam dua format, yakni BluRay dan DVD. Bluray diperkirakan akan dijual seharga 7 ribu yen, dan DVD dijual seharga 6 ribu yen. Penjualan Bluray maupun DVD disertai berbagai bonus konten spesial, diantaranya cerpen yang ditulis Tsukasa Fushimi, komik pendek yang dibuat oleh rin dan Suzu Yuki (mengadaptasi versi komiknya), dan video perjalanan seiyuu Sagiri, Akane Fujita ke Hawaii yang berjudul “Fujita Akane no Eromanga Sensei Fukyō no Tabi in Hawaii“.

Anime Eromanga Sensei menceritakan tentang Masamune Izumi, seorang pelajar SMA sekaligus bekerja sebagai penulis novel ringan. Ia memiliki adik perempuan tiri bernama Sagiri yang menutup diri di dalam kamar dan tidak mau berinteraksi dengan siapapun. Ketika mengerjakan novel ringannya, Masamune bekerja sama dengan ilustrator bernama “Eromanga Sensei”. Karena ilustrasinya yang “mengagumkan”, Masamune membayangkan bahwa ilustrator yang selama ini bekerja dengannya hanyalah seorang otaku mesum biasa. Namun, ia terkejut mengetahui bahwa sang Eromanga Sensei ternyata adalah adik perempuannya sendiri.

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×