Menu Tutup

Pastel Memories Mulai Tayang 7 Januari 2019

Hai MedForians!

Lewat situs resminya, game mobile RPG buatan FuRyu berjudul Pastel Memories dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Januari 2019. Anime ini akan ditayangkan di stasiun televisi Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS Fuji.

Yasuyuki Shinozaki (Shuffle!, Xam’d: Lost Memories) akan menyutradarai anime ini di studio animasi Project No.9. Tsuyoshi Tamai (Strike Witches, Ladies versus Butlers!, Bikini Warriors) yang menjadi komponis untuk musiknya. Shin’ya Segawa (Garakowa -Restore the World-) akan memakai desain karakter yang di ilustrasikan oleh Nero Nashiki untuk animasinya.

Asami Imai akan menyanyikan lagu openingnya yang berjudul “Believe in Sky” dan Iketeru Hearts yang menyanyikan lagu endingnya, “Sparkle☆Power.”

BACA JUGA :  Anime Shin Chūka Ichiban! Luncurkan Video Teaser dan Tambahan Karakter

Game bergenre RPG ini bersetting di Akihabara beberapa tahun di masa depan, lebih tepatnya tahun “20XX”. Tempat yang dulu dikenal sebagai “Surga para Otaku” kini menjadi sepi setelah budaya otaku makin memudar. Player akan memainkan seorang manager salah satu “toko otaku” yang masih tetap dibuka. Sang manager harus merekrut “Otaku Girls” untuk membantunya menghadapi virus-virus yang menghancurkan dunia pop kultur dan mengembalikan “ingatan” orang-orang. Game mobile ini dirilis pada bulan Oktober 2017 lalu.

Berikut adalah karakter utama anime ini beserta Seiyuu nya masing-masing:

Hiyori Nitta sebagai Izumi Asagi


Mariko Toribe sebagai Ayaka Sakaki


Yumi Uchiyama sebagai Irina Leskova


Yukiyo Fujii sebagai Kaoruko Nijouin


Rie Murakawa sebagai Yuina Machiya


Naomi Ōzora sebagai Michi Edogawabashi


Ai Yamamoto sebagai Minami Senju


Yui Ogura sebagai Chimari Maiko


Hisako Kanemoto sebagai Nao Mejiro


Yurika Kubo sebagai Rei Kurushima


Megumi Toda sebagai Komachi Satonaka


Kotori Koiwai sebagai Saori Rokugou

Kembali ke Atas

BACA JUGA :  Manga To Love-Ru Kembali Luncurkan One-Shot Baru

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×