Menu Tutup

Sempat Diundur, Game Smartphone Overlord ‘Mass for the Dead’ Rilis 2019

Mass for the Dead

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari seri novel ringan Overlord. Setelah sebelumnya Overlord sempat mendapatkan musim ketiga adaptasi anime, Overlord akan dijadikan game smartphone berjudul “Mass for the Dead”. Direncanakan game tersebut akan melakukan debut pada tahun ini, namun mengalami penundaan. Game “Mass for the Dead” kemudian dijadwalkan rilis tahun depan.

Berita perilisan ini disampaikan oleh Exyx Inc., pada Kamis (8/11). Exyx Inc. kemudian mengumumkan bahwa game Smartphone berjudul “Mass for the Dead” yang terinspirasi oleh seri novel Overlord karya Kugane Maruyama direncanakan rilis pada awal tahun 2019.

Selain pengumuman terkait perubahan jadwal rilis, Exyx Inc. juga menambahkan visual terbaru terkait game-nya, dan mengumumkan bahwa game-nya telah menerima 400.000 pra-pendaftaran. Pemain yang telah melakukan pra-pendaftaran, akan mendapatkan bonus berupa 500 chaos stones, yang bisa digunakan untuk melakukan gacha sebanyak 10 kali. Berikut cuplikan visual terbarunya :

'Mass for the Dead'
‘Mass for the Dead’ new visual

Setelah menuntaskan 400.000 pra-pendaftaran, game ini melanjutkan campaign-nya dengan tujuan terbarunya, yang redaksi beri keterangan sebagai berikut :

Since we have passed our goal of 400,000 pre-registrations, we have
set new goals!

・400,000 goal: 500 chaos stones (Play Gacha 10 times)
・500,000 goal: 600 chaos stones (Play Gacha 12 times)
・600,000 goal: 700 chaos stones (Play Gacha 14 times)
・700,000 goal: 800 chaos stones (Play Gacha 16 times)
・800,000 goal: 900 chaos stones (Play Gacha 18 times)
・900,000 goal: 1,000 chaos stones (Play Gacha 20 times)
■ Gorgeous!3rd Twitter campaign has started!

Twitter campaign ketiga dari game ini sudah berlangsung sejak 5 November lalu. Hadiah yang didapatkan ialah bisa mendapatkan tandatangan ekslusif para seiyuu yang memerankan pemeran utama di game Overlord ‘Mass for the Dead’ untuk 78 orang yang beruntung. Caranya cukup mudah, pemain yang sudah melakukan pra-pendaftaran harus mem-follow akun twitter resminya di @Overlord_ch, lalu tweet nama seiyuu favorit untuk mendapatkan tandatangan ekslusif dan hashtag. Berikut contoh tandatangan ekslusifnya :

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis
Mass for the Dead
Tandatangan ekslusif dan hashtag

Overlord diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama, bergenre fantasi karangan Kugane Maruyama dan ilustrasi oleh So-bin. Seri ini mengisahkan mengenai dunia di tahun 2138 dimana game online virtual tengah naik daun. Salah satu game online virtual tersebut adalah YGGDRASIL yang hanya bisa dimainkan melalui konsol tertentu. Meski cukup populer namun game ini suatu hari terpaksa menutup layanannya. Meski layanan telah ditutup, terdapat seorang player bernama Momonga memutuskan tidak ingin log out. Setelah berubah wujud menjadi seorang tengkorak, perjuangan Momonga untuk menaklukan dunia game ini pun dimulai.

BACA JUGA :  Jump Force Tambahkan DLC Bakugo dan Majin Buu

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×