Menu Tutup

Akhirnya, Game Counter Strike: Global Offensive Gratis!

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari pengumuman Valve terkait salah satu game legendaris Counter Strike:Global Offensive. Setelah enam tahun sukses bertahan sekaligus membawa game Shooters legendaris Counter Strike:Global Offensive atau dikenal dengan CS:GO ke ajang esport tingkat dunia, game FPS ini akhirnya digratiskan oleh Valve pada Jumat (7/12).

Berita ini sontak membuat banyak gamer terutama yang sudah memainkan game CS:GO kaget, bercampur senang. Namun, hal ini juga menjadi dilema tersendiri, khususnya pengguna cheat.

CS:GO sendiri merupakan salah satu game yang cukup terkenal dengan ajang “percheatan” dikomunitasnya dan di kalangan gamer umum. Dilansir dari PC Gamers, Valve menjalankan 1.700 PC nonstop untuk memberantas Cheater di CS:GO. Terdapat dua sistem yang akan diimplementasikan oleh Valve terhadap konsep CS:GO terbaru. Dimana pemain baru dapat bermain gratis (yang tentu akan banyak berisi pengguna cheat), dan juga versi Prime yang dibandrol dengan harga Rp 215.999,- . Harga ini jauh lebih mahal dibanding harga CS:GO sebelumnya yang berkisar 60- 100ribuan. Dengan payment wall yang cukup besar tersebut, pemain yang sudah terlanjur kecanduan CS:GO gratis mungkin akan terpaksa membayar harga yang besar ini.

BACA JUGA :  Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Perkenalkan Karakter Orisinal Baru

Namun jangan khawatir, pemain yang sudah pernah memiliki game-nya sebelum hari ini tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk upgrade, karena sudah otomatis menjadi Prime Players.

Kejutan lainnya adalah terkait Valve mengumumkan Danger Zonemode battle royale di mana para pemain menggunakan akal, skill, dan sumber daya yang tersedia untuk menang.

Mode Danger Zone bakal gratis layaknya game CS: GO, dan disebut bisa mengakomodasi 16 pemain dalam pertempuran single serta 18 pemain dalam pertempuran duo atau triple.

Dengan jumlah pemain yang tergolong “sedikit,” Danger Zone diproyeksikan memiliki durasi pertandingan yang sebentar, sekitar 10 menit.

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

Sumber : Gamebrott, Duniaku.net

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×