Menu Tutup

Anime Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Tayang Juli 2019

Arifureta

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat yang menantikan proyek adaptasi anime dari novel ringan Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō). Melalui jilid 9 dari novel ringan karya Ryo Shirakome yang terbit Jumat (21/12), diumumkan bahwa adaptasi anime Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest bakal ditayangkan mulai Juli 2019.

Selain pengumuman penayangan anime-nya, juga diluncurkan visual perdananya. Visual perdana ini menghadirkan para karakter utama. Berikut cuplikannya :

Arifureta
Visual perdana anime Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest

Hingga saat ini, baru diumumkan empat seiyuu yang memerankan karakter utamanya. Diantaranya sebagai berikut:

  • Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo
  • Yūki Kuwahara sebagai Yue
  • Minami Takahashi sebagai Shea
  • Saori Ōnishi sebagai Kaori Shirasaki

Ada perubahan besar sebelumnya untuk jajaran staf kali ini. Studio WHITE FOX dan Asread bakal berkolaborasi untuk memproduksi anime ini. Kinji Yoshimoto bakal menjadi sutradara, dan Chika Kojima bakal mendesain karakter dan animasinya. Sebelumnya, Jun Kamiya awalnya dijadwalkan untuk menyutradarai serial ini di WHITE FOX, bersama dengan Atsuo Tobe sebagai perancang desain karakter. Kazuyuki Fudeyasu awalnya bertanggungjawab atas skrip cerita, namun kini tidak lagi terdaftar sebagai orang yang mengerjakan proyek tersebut.

BACA JUGA :  Kagerou Daze No.9 Project Siap Tayang Januari 2020

Seri Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō) merupakan novel ringan karya Ryo Shirakome, dan diilustrasikan oleh Takoyaki. Novel ringan ini terbit mulai 2015, dan diterbitkan OVERLAP Bunko. Novel ringan ini juga mendapatkan adaptasi manga yang dikarang RoGa di tahun 2016.

Seri Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō) mengisahkan tentang Hajime Nagumo yang bersama satu kelasnya terlempar ke dunia lain. Di dunia lain tersebut kelasnya disambut sebagai pahlawan, namun sayangnya dibandingkan teman sekelasnya dengan kekuatan yang luar biasa Hajime hanya memiliki satu skill transmutasi saja. Bisakah dirinya bertahan hidup di dunia yang penuh bahaya dengan kekuatan selemah itu?

BACA JUGA :  Bandai Spirits Umumkan Lini Model Kit ULTRAMAN SUIT PROJECT

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×