Menu Tutup

Anime Bokuben Rilis PV Perdana

Bokuben

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari proyek anime Bokuben. Situs resmi anime Bokuben (atau dikenal dengan Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai) menayangkan video promosi (PV) perdananya pada Senin (3/12). PV ini sendiri berdurasi 140 detik. Berikut cuplikan videonya :

Di PV ini sendiri menceritakan kehidupan sehari-hari para karakter pemeran utamanya. PV ini juga memperkenalkan para seiyuu yang akan mengisi suara karakternya.

Dikonfirmasi sebelumnya, bahwa anime ini akan mengudara pada April 2019 nanti. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa cour anime ini akan ditayangkan.

Berikut daftar Seiyuu yang akan mengisi suara karakter pemeran utama:

  • Ryota Ohsaka sebagai Nariyuki Yuiga
  • Haruka Shiraishi sebagai Fumino Furuhashi
  • Miyu Tomita sebagai Rizu Ogata
  • Sayumi Suzushiro sebagai Uruka Takemoto
BACA JUGA :  Bagian Kedua Netflix Kengan Ashura Akan Tayang 31 Oktober

Studio Silver bakal berkolaborasi dengan Arvo Animation untuk memproduksi anime-nya. Yoshiaki Iwasaki bertanggung jawab sebagai sutradara, sedangkan Go Zappa menggarap komposisi seri. Desain karakter akan dipercayakan kepada Masakatsu Sasaki, dan Masato Nakayama mengkomposisi musik latarnya.

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai atau dikenal dengan Bokuben menceritakan tentang Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah agar dirinya bisa memberi keluarganya yang miskin kehidupan yang lebih baik. Hanya saja walaupun dia cerdas di semua mata pelajaran, prestasi dirinya tertutupi oleh Rizu Ogata; sang jenius sains, dan Fumino Furuhashi sang jenius literatur. Nariyuki akhirnya mendapat kesempatan untuk menerima beasiswa, namun dirinya harus mengajar Rizu dan Fumino agar masuk ke Universitas favorit mereka. Hanya saja, keduanya ternyata sangat payah dalam mata pelajaran universitas favorit mereka, dan Nariyuki harus mencari cara untuk mengajari keduanya secara efektif.

BACA JUGA :  Bandai Spirits Umumkan Lini Model Kit ULTRAMAN SUIT PROJECT

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×