Menu Tutup

Anime Grisaia: Phantom Trigger Umumkan Jadwal Rilis dan PV Terbaru

Hai, MedForians!
Berita terbaru terkait kelanjutan franchise Visual Novel terkenal, yakni Grisaia. Kali ini melalui akun Twitter, proyek anime Grisaia: Phantom Trigger meluncurkan video promosi (PV) kedua, sekaligus mengumumkan pengunduran jadwal tayang anime-nya. Berikut cuplikan PV-nya :

PV ini sendiri menghadirkan suara indah dari Yoshino Nanjo, yang menyanyikan lagu tema penutup filmnya berjudul Sayonara no Wakusei (Farewell Planet). Selain itu, karakter protagonis Aoi Haruto juga diperkenalkan. Suara Aoi Haruto bakal diisi seiyuu Tsubasa Yonaga. Di dalam visual novelnya, karakter Aoi Haruto tidak memiliki suara sama sekali.

Grisaia: Phantom Trigger
Karakter protagonis Aoi Haruto

Selain Aoi Haruto, berikut daftar lengkap seiyuu yang akan bermain di anime-nya :

  • Yoshino Nanjō sebagai Maki
  • Mikako Izawa sebagai Shiori Arisaka
  • Maaya Uchida sebagai Rena
  • Ayane Sakura sebagai Tohka
  • Kaori Nazuka sebagai Chris
  • Atsumi Tanezaki sebagai Murasaki
  • Toa Yukinari sebagai Ichiru Sengoku
  • Tomoe Oumi sebagai Nogami
  • Sarah Emi Bridcutt sebagai Choco & Vanilla Inagaki
  • Shou Sudou sebagai Chihiro Ukawa

Terkait waktu penayangan, diketahui bahwa akan ada pengunduran screening episode 1 dan 2 yang dijadwalkan tayang tahun ini menjadi tanggal 26 Januari 2019. Screening akan digelar selama 90 menit di teater United Cinema Aqua City Odaiba, Tokyo.

BACA JUGA :  MYTH&ROID Bawakan Lagu Pembuka Anime Isekai Cheat Magician

Akibat pengunduran ini, maka distribusi Blu-Ray Disc dan hadiah kepada para penyokong di Kickstarter akan tertunda hingga proses produksi anime ini selesai. Sementara itu, kelanjutan screening anime Grisaia: Phantom Trigger akan diadakan pada musim semi tepatnya pada tanggal 15 Maret 2019.

Grisaia: Phantom Trigger
Pengunduran kelanjutan screening anime Grisaia: Phantom Trigger

Berikut sinopsis anime Grisaia: Phantom Trigger.

Setelah insiden Heath Oslo, keberadaan organisasi anti teror US-Jepang CIRS menjadi sebuah informasi publik. CIRS kembali dibuat dari bawah ke atas, dan banyak divisi yang membutuhkan operasi tersembunyi menjadi sebuah agensi baru bernama SORD (Social Ops, Research & Development).

Tujuan dari SORD adalah membina generasi baru yang dapat melindungi negara melawan ancaman di masa depan. Untuk tujuan itu, SORD mendirikan sekolah-sekolah di seluruh negeri. Akademi Mihama, atau setidaknya apa yang tersisa dari akademi tersebut sudah akan ditutup, namun diberikan tujuan ‘baru’ untuk melatih generasi baru sebagai spesialis.

Akademi Mihama yang baru menjadi rumah kepada berbagai macam kelompok murid, yang setiap hari bekerja untuk mengasah kemampuan mereka, kadang sambil bekerja. Mihama kemudian kedatangan seorang gadis yang senang membawa pistol dengan peluru asli. Tidak memperdulikan keselamatan diri, para murid kemudian diberikan misi-misi berbahaya, demi kelangsungan dunia

Sumber : Anime News Network

BACA JUGA :  Ar-Rihlah, Sebuah Proyek Kolaborasi Toei dan Perusahaan Media Saudi

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×