Menu Tutup

Anime Tate no Yuusha no Nariagari Luncurkan PV Terbaru, Ungkap Lagu Pembuka & Karakter Tambahan

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari anime Tate no Yuusha no Nariagari. Melalui livestream pada Sabtu (8/12), telah ditayangkan video promosi (PV) kedua yang memperdengarkan lagu pembuka “Rise” yang dibawakan oleh Madkid. Selain PV, juga diluncurkan visual terbarunya. Berikut cuplikan PV dan visualnya :

Tate no Yuusha
Visual terbaru Tate no Yuusha no Nariagari

Selain itu, ada 3 karakter tambahan yang juga diumumkan berserta daftar seiyuu-nya. Berikut daftar karakter tambahan dan seiyuu-nya :

  • Sarah Emi Bridcutt sebagai Myne,
  • Yutaka Nakano sebagai Aultcray Melromarc XXXII
  • Hiroki Yasumoto sebagai Elhart

Anime ini akan tayang pada 9 Januari nanti dan dikonfirmasi akan tayang sepanjang 2 cour. Episode pertamanya akan mendapatkan preview screenings spesial dari Hikari TV pada 27 Desember nanti.

Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of the Shield Hero) merupakan judul novel ringan karya Aneko Yusagi (naskah cerita) dan Minami Seira (ilustrasi). Serial ini telah ditulis sejak tahun 2013 dan volume ke-18 dari novel ringannya telah dirilis pada Juli lalu. Selain anime, novel ini juga telah diadpatasi menjadi serial manga oleh Kyū.

BACA JUGA :  Kagerou Daze No.9 Project Siap Tayang Januari 2020

Tate no Yuusha no Nariagari bercerita mengenai Iwatana Naofumi yang dipanggil ke dunia paralel bersama tiga orang lain untuk menjadi pahlawan. Setiap pahlawan diberikan perlengkapan legendaris saat dipanggil ke dunia tersebut. Naofumi mendapatkan perisai legendaris. Karena kurangnya karisma dan pengalaman, Naofumi dianggap yang paling lemah, lalu dikhianati, difitnah, dan dirampok di hari ketiga. Naofumi dihina oleh raja sampai ke orang biasa. Pikirannya mulai dipenuhi dengan kebencian dan dendam. Mampukah ia bertahan dan bangkit untuk menjadi pahlawan legendaris?

BACA JUGA :  nano.RIPE Nyanyikan Lagu Penutup Musim Keempat Anime Shokugeki no Soma

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×