Menu Tutup

Anime Thunderbolt Fantasy Dapatkan Musim Ketiga

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti serial anime drama boneka (atau lebih dikenal sebagai drama wayang Potehi) Thunderbolt Fantasy. Serial anime Thunderbolt Fantasy buatan Gen Urobuchi ini bakal kembali berlanjut ke musim ketiga.

Thunderbolt Fantasy
Pengumuman musim ketiga anime Thunderbolt Fantasy

Musim kedua anime-nya berjudul Thunderbolt Fantasy Sword Seeker baru saja menamatkan episode terakhir (episode 13) pada Senin (25/12) lalu. Dikonfirmasi setelah penayangan musim keduanya, musim selanjutnya akan kembali mendapatkan adaptasi anime. Crunchyroll bakal kembali menayangkan anime ini.

Thunderbolt Fantasy
Gen Urobuchi dan sejumlah staf bakal kembali memproduksi musim ketiganya.

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana pada Juli 2016, dan film Thunderbolt Fantasy: The Sword of Life and Death ditayangkan di Jepang pada Desember 2017. Sedangkan musim keduanya dirilis pada 1 Oktober lalu.

BACA JUGA :  Film Anime Hello World Dapatkan Anime Spinoff, Another World

PILI Multimedia Inc., sebuah perusahaan produksi drama boneka tangan terkenal di Taiwan, memproduksi seri ini. Gen Urobuchi bertanggung jawab terhadap pembuatan anime-nya sejak musim pertama. Ia juga menulis naskah dan menjabat sebagai chief supervisor. Nitroplus bertanggung jawab terhadap desain karakter, dan Good Smile Company dikreditkan sebagai “penasihat model”. Hiroyuki Sawano menggubah musik, dan Yoshikazu Iwanami menjabat sebagai direktur suara.

Thunderbolt Fantasy sebelumnya juga mendapatkan adaptasi komik yang terbit mulai 21 Juli 2016. Yui Sakuma didapuk untuk menangani ilustrator dari komik ini. Seri ini mengadaptasi sebuah cerita seri Wuxia yang sangat terkenal di Taiwan.

BACA JUGA :  Anime Boku no Tonari Umumkan Jajaran Seiyuu

Sumber : Anime News Network, Mantan Web

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×