Menu Tutup

Film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection Luncurkan Trailer dan Visual Terbaru

Code Geass: Lelouch of the Re;surrection

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan film terbaru Code Geass. Kali ini, pada perhelatan acara perayaan ulang tahun Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Sabtu (1/12), mereka mengumumkan video trailer terbaru dari Film Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Code Geass: Lelouch of the Re;surrection). Tak hanya itu, situs web resminya juga meluncurkan visual terbaru filmnya. Berikut cuplikan video dan visualnya :

Code Geass: Lelouch of the Re;surrection
Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Code Geass: Lelouch of the Re;surrection)

Di video trailer Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Code Geass: Lelouch of the Re;surrection), tampak banyak karakter baru yang dihadirkan. Salah satunya dari Jirukusutan, yang disebutkan sebagai “an empire of warriors”. Selain itu, informasi terkait lagu temanya juga dihadirkan. Leo Ieiri akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “Kono Sekai de” (In This World), sedangkan lagu penutup “Revive” dinyanyikan oleh Union. Ali Project juga ikut serta membawakan insert song berjudul “Utsukushiki Kemonotachi no Tame no” (For the Beautiful Creatures).

BACA JUGA :  Film Anime Seishun Buta Yarou Umumkan Tanggal Tayang

Berikut daftar karakter baru yang hadir di video tersebut, berserta seiyuu-nya :

  • Keiko Toda sebagai Shamuna
  • Akio Ohtsuka sebagai Fōgunaa
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kujapatto

Sebelumnya, redaksi juga memberitakan terkait karakter baru lainnya. Diantaranya adalah Shario (CV: Ayumu Murase), Shesutaaru (CV: Nobunaga Shimazaki), dan Bituru (CV: Wataru Takagi). Mereka semua adalah karakter baru yang belum pernah hadir dari serial anime Code Geass: Lelouch of the Rebellion. Beberapa pemeran utama yang sempat hadir di serial anime-nya juga akan hadir, seperti C.C (CV: Yukana), Suzaku Kururugi (CV: Takahiro Sakurai), dan Nunnally Lamperouge (CV: Kaori Nazuka).

Sunrise akan memproduksi film ini, dimana Goro Taniguchi menjadi sutradara. Goro Taniguchi mengatakan bahwa para anggota staf kunci yang sempat menggarap serial anime-nya, akan kembali “turun gunung”.

BACA JUGA :  Jelang Rilis, Film Anime Promare Umumkan PV Terbaru dan Prekuel

Film Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Code Geass: Lelouch of the Re;surrection) akan mengambil kisah dua tahun setelah Zero Requiem. Film ini dipastikan menjadi penutup, sekaligus akhir dari serial Code Geass.

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×