Menu Tutup

Game Smartphone Tales of Crestoria Luncurkan Video Konsep

Hai, MedForians!
Franchise game serial Tales dan Bandai Namco kembali meluncurkan video terkait game Smartphone mereka, Tales of Crestoria. Berikut cuplikan videonya :

Game ini direncanakan rilis di seluruh dunia pada 2019 untuk pengguna iOS dan Android. Akan ada banyak karakter yang dihadirkan dari game-game serial Tales sebelumnya. Diantaranya adalah Milla Maxwell (Tales of Xillia), Velvet Crowe (Tales of Berseria), Leon Magnus (Tales of Destiny), dan Luke fon Fabre (Tales of the Abyss).

Selain itu, karakter-karakter baru dari game ini juga dikenalkan. Diantaranya adalah si protagonis utama Kanata Hjuger (disuarakan Kohei Amasaki), Misella (disuarakan Yui Ishikawa), Vicious ( disuarakan Yuma Uchida), Aegis Alver (disuarakan Tatsushisa Suzuki), Yuna Azetta (disuarakan Ayane Sakura), dan Orwin Granberg (Hiroyuki Yasmamoto).

Yasutaka Nakata dan Kamikaze Douga mendesain karakter dan membust konsep videonya. Jun Kumagai bakal menggarap skenario cerita game-nya.

BACA JUGA :  Server Kualitas Udara BMKG Diretas

Game-nya bakal menghadirkan cerita utama dan side storynya. Berikut sinopsis cerita utamanya :

The theme of the game is “sin,” and the main character burdened with sin lives in order to protect someone precious to him

Di cerita utama, Kanata juga akan bertemu dengan rekan yang unik dan tumbuh bersama. Di side story menghadirkan “ally” yang akan menolong Kanata dalam petualangannya. Ally ini adalah pahlawan dari game-game Tales sebelumnya. Namun sebagai karakter dalam Tales of Crestoria, mereka akan menceritakan kisah baru yang melewati batasan serinya.

Tak hanya itu, di game ini juga dihadirkan episode masing-masing karakternya, agar gamer bisa merasa dekat. Lalu terakhir adalah Face Chat, dimana akan terjadi antar quest dan berupa dialog ringan ketika berpetualang, apa yang karakter pikirkan pada saat itu, dan juga berbagai dialog lainnya yang tidak digambarkan dalam cerita utama.

BACA JUGA :  Hari Ini, Aturan Blokir Ponsel BM Resmi Disahkan oleh 3 Menteri
Tales of Crestoria
Episode karakter
Tales of Crestoria
Face Chat

Sumber : Gematsu, Anime News Network.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×