Menu Tutup

Makoto Shinkai Umumkan Proyek Film Anime Terbaru, Rilis 2019

Hai, MedForians!
Kangen dengan karya anime dari maestro Makoto Shinkai? Kali ini, sutradara dari “Kimi no Na wa“ dan “5 Cm per Second” ini mengumumkan sebuah film anime terbarunya yang berjudul “Tenki no Ko”. Melalui situs web resminya, Kamis (13/12), Film anime Tenki no Ko: Weathering With You (Weather Child: Weathering With You) bakal ditayangkan pada 19 Juli 2019 mendatang. Film ini bakal dirilis untuk seluruh negara di dunia, termasuk Amerika, Eropa, dan Asia.

Selain pengumuman tanggal rilis, web resminya meluncurkan visual terbaru, yang berisikan tagline berbunyi “This is the story of the world’s secret that only she and I know”. Berikut cuplikan visualnya :

BACA JUGA :  Rayakan Anniversary ke-20 Tahun, Digimon Adventure Umumkan Donasi & 5 Judul Baru
Tenki no Ko
Visual Terbaru Tenki no Ko

Studio CoMix Wave Films bakal memproduksi film anime ini. Makoto Shinkai bertugas sebagai sutradara sekaligus menggarap skrip. Masayoshi Tanaka mendesain karakter, dan Atsushi Tamura merancang desain animasi. Selain staf, dua seiyuu terkenal bakal hadir mengisi karakter utamanya. Diantaranya adalah Kotarou Daigo sebagai Hotaka Morisaki, dan Nana Mori sebagai Hina Amano.

Tenki no Ko bercerita tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang mengetahui bahwa takdirnya menjadi berantakan saat keseimbangan cuaca menjadi kacau. Hotaka Morisaki, siswa SMA yang berlari keluar rumahnya dari sebuah pulau terpencil di Jepang, bertemu seorang gadis bernama Hira Amano. Gadis yang mampu membuat cuaca cerah hanya dengan berdoa di Tokyo.

BACA JUGA :  Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Redaksi berharap film Tenki no Ko bakal lebih baik daripada Kimi no Nawa, maupun 5 Cm per Second.

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×