Menu Tutup

Manga Ao-chan Can’t Study! Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang mengikuti kisah si gadis mesum Ao dari manga “Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai” (atau disebut juga dengan Ao-chan Can’t Study). Kodansha selaku perusahaan penerbit telah membuka website Ao-chan Can’t Study, sekaligus mengumumkan pada Selasa (5/12), bahwa manga-nya bakal mendapatkan adaptasi anime.

Ao-chan Can't Study!
Ao-chan Can’t Study! (Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai)

Studio Silver Link bakal menggarap anime ini, dengan Keisuke Inoue bertanggung jawab sebagai sutradara. Michiko Yokote menggarap skrip serinya, dan Miwa Ooshima mendesain karakter.

Manga “Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai” (atau disebut juga dengan Ao-chan Can’t Study) merupakan karya dari Ren Kawahara. Manga yang sudah rilis di majalah “Shounen Magazine Edge” sejak Oktober 2015 ini telah memiliki 7 volume terhitung pada tanggal 14 September di Jepang.

BACA JUGA :  Cuplikan Baru Dari Film JoJo yang Hilang Telah Ditemukan!

Manga ini mengisahkan tentang saat Ao berada di taman kanak kanak, dia berkata kepada teman sekelasnya bahwa ayahnya adalah seorang penulis ero novel yang terkenal. Dia mengatakan bahwa namanya berarti “A untuk Apel dan O untuk Orgy”. Hal itu masih menghantuinya hingga dia ingin masuk ke dalam sebuah universitas elit untuk bebas dari ayahnya. Hingga pada suatu hari teman sekelasnya mengutarakan cinta pada Ao, lalu pikirannya seketika menjadi liar dan kotor. Dia sadar bahwa dirinya telah terpengaruh oleh ayahnya.

BACA JUGA :  Anime No Guns Life Umumkan Tanggal Tayang

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×