Menu Tutup

Protagonis Persona 5 Menjadi Karakter DLC Super Smash Bros. Ultimate

Hai, MedForians!

Lewat acara The Game Awards 2018, diumumkan bahwa karakter utama Persona 5, Joker, akan menjadi bagian dari roster Super Smash Bros. Ultimate sebagai karakter pertama dari lima karakter DLC yang akan tersedia setelah gamenya dirilis 7 Desember ini.

Joker adalah karakter utama dari game kelima dari serial game Persona buatan Atlus. Gamenya menceritakan seorang murid SMA yang memiliki kekuatan misterius untuk memanggil Persona, wujud fisik dari keperibadian manusia yang diambil dari karakter fiksi dari cerita dongeng, mitologi, dan legenda.

Dengan kekuatan barunya, remaja yang dipanggil “Joker” oleh teman-teman dekatnya membentuk The Phantom Thieves, sebuah organisasi yang dibuat untuk membela keadilan di ibu kota Tokyo dengan membongkar rahasia-rahasia gelap dari para selebritis, politikus, dan public figure lainnya.

Super Smash Bros. Ultimate adalah game kelima dari serial Super Smash Bros. buatan Nintendo. Sejak dirilis pertama kali di konsol Nintendo 64 pada tahun 1999 silam, seri game ini dikenal dikalangan gamers sebagai crossover terbesar di dunia gaming, seperti halnya Avengers: Infinity War yang dikenal sebagai crossover terbesar di dunia perfilman; para karakter dari semua game yang diproduksi Nintendo serta game buatan perusahaan lain seperti Capcom, Konami, Sega, dan Square Enix, bertarung satu sama lain dalam sebuah turnamen bela diri.

BACA JUGA :  Kominfo Siap Bantu Majukan e-Sports di Daerah

Yang membedakan game ini dengan game sebelumnya adalah kontennya yang sangat ekspansif, penuh dengan ratusan stage sebagai arena bertarung dan musik yang bisa didengarkan dan dipakai di stage yang dipilih. Selain itu, game ini juga membawa kembali beberapa karakter yang tidak hadir di game sebelumnya, Super Smash Bros. For 3DS/Wii U seperti Solid Snake dari game Metal Gear Solid dan Wolf dari game Star Fox.

Game ini juga mendatangkan beberapa karakter baru seperti Simon Belmont dari game Castlevania, Ridley dari game Metroid, dan King K. Rool dari game Donkey Kong.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×