Menu Tutup

Rayakan Natal 2018, Seiyuu Nao Touyama Rilis Lagu Orisinal

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Seiyuu terkenal Nao Touyama. Akun Twitter Seiyuu Nao Touyama atau akrab disapa Naoubou, mengumumkan pada Rabu (19/12),  kalau beliau akan membuat lagu natal original berjudul Winter Melody.

CD Single Winter Melody nantinya akan dijual hanya 1 hari saja yaitu pada 24 Desember 2018 di Nakano Sunplaza Hall Tokyo. Single ini juga menyertakan monolognya untuk memperkenalkan backstage rekaman dan sesi foto untuk lagu tersebut. Berikut cuplikan video iklannya berdurasi 90 detik, yang diluncurkan oleh studio rekaman Flying Dog: 

Pada hari yang sama, seiyuu berusia 26 tahun itu juga akan menyelenggarakan konser Nijikai!! vol.1 untuk anggota klub fansnya. Namun sayangnya, tiket konser seharga 6000 yen itu sekarang sudah terjual habis.

Nao Touyama dikenal sebagai seorang pengisi suara yang sudah lama melintang di jagat anime. Nao Tōyama memulai debut seiyu pertama pada Oktober 2010 dalam TV Anime The World God Only Knows sebagai Kanon Nakagawa. Di tahun yang sama, dia juga mengisi suara karakter Tiger Sugatame dalam anime Star Driver: Kagayaki no Takuto. Beberapa karakter ternama lainnya yang diperankan Naobu (julukan Nao Touyama) adalah Lyria (Granblue Fantasy), Kongou (Kancolle), Shima Rin (Yuru Camp). Sebelumnya, Seiyuu Touyama Nao juga pernah menyanyikan berbagai lagu tema untuk anime seperti Tsuki ga Kirei (lagu pembuka sekaligus lagu penutup), dan Chain Chronicles.

BACA JUGA :  Hanazawa Kana dan Kensho Ono Umumkan Pernikahannya

Sumber : Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×