Menu Tutup

Sekuel Film Live Action Tokyo Ghoul Tayang Juli 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat penggemar serial Tokyo Ghoul. Kelanjutan Film Live Action Tokyo Ghoul, yang berjudul sementara Tokyo Ghoul 2 diumumkan bakal rilis Juli 2019.

Pengumuman ini sendiri disampaikan melalui situs web resminya, Rabu (19/12). Masataka Kubota dipastikan kembali memerankan pemeran utama di Tokyo Ghoul 2, Kaneki Ken. Touka Kirishima akan diisi oleh Maika Yamamoto, yang menggantikan Fumika Shimizu. Fumika Shimizu sendiri memilih pensiun dini, karena bergabung dengan organisasi keagamaan Happy Science.

Selain Kaneki Ken dan Touka Kirishima, karakter lain macam Nishiki Nishio (diperankan Shunya Shiraishi) dan Hideyoshi “Hide” Nagachika (diperankan Kai Ogaswara) bakal kembali mengisi sekuelnya.

BACA JUGA :  Trailer Live Action Kakegurui Terungkap, Rilis 3 Mei
Tokyo Ghoul 2
Shunya Shiraishi sebagai Nishiki Nishio
Tokyo Ghoul 2
Kai Ogasawara sebagai Hideyoshi “Hide” Nagachika

Film Live Action kedua ini bakal menghadirkan karakter Shū Tsukiyama, yang akan diperankan Shota Matsuda. Shū Tsukiyama sebelumnya tidak dimasukkan ke film live action pertamanya, meski banyak berperan di manga-nya.

Tokyo Ghoul 2
Pemeran utama live action Tokyo Ghoul 2 (dari kiri ke kanan : Maika Yamamoto, Masataka Kubota, Shota Matsuda)

Mengadaptasi dari manga karya Sui Ishida, film live-action Tokyo Ghoul pertama dirilis tahun 2017 kemarin dan ditayangkan juga sampai di Amerika dan Jerman, dan juga di Indonesia. Film tersebut disutradai oleh Hagiwara Kentaro. Masanori Morikawa mendesain topeng dan kostum para ghoul. Don Davis akan menangani musik dari film ini, dan Nicholas Becker akan menangani penataan suara di filmnya.

Sumber : Anime News Network

Baca Juga