Menu Tutup

The Promised Neverland Umumkan Trailer ke-4 dan Lagu Penutup

Hai, MedForians!

Trailer ke-empat dari anime The Promised Neverland menampilkan potongan dari lagu openingnya, “Touch Off“, yang dinyanyikan oleh band UVERworld. Akun Twitter resmi anime ini juga mengumumkan bahwa band trio Cö shu Nie akan menyanyikan lagu penutupnya.

Selain potongan lagu opening, trailer ini juga menampilkan seiyuu selain Maaya Uchida (Norman), Sumire Morohoshi (Emma), dan Mariya Ise (Ray) yang akan mengisi suarakan karakter-karakter lainnya di anime ini.

Baris Paling Atas:
Nao Fujita sebagai Krone
Yuko Kaida sebagai Isabella/Mom
Shinei Ueki sebagai Don
Lynn sebagai Gilda
Shizuka Ishigami sebagai Nat

Barisan Tengah:
Maaya Uchida sebagai Norman
Sumire Morohoshi sebagai Emma
Mariya Ise sebagai Ray

Barisan Paling Bawah:
Ai Kayano sebagai Anna
Mari Hino sebagai Thoma
Yuuko Mori sebagai Lani
Ari Ozawa sebagai Conny
Hiyori Kono sebagai Phil

Anime ini bercerita tentang Emma, Norman, dan Ray, tiga anak cerdas dari panti asuhan Grace Field House yang dikendalikan oleh Izabella, seorang pengasuh yang baik hati dan sering dipanggil “Mama” oleh anak-anak panti asuhan.

Meski terlihat damai dan tentram, panti asuhan ini memiliki peraturan yang aneh: anak-anak selalu diuji kecerdasannya untuk menentukan siapa yang terbaik diantara mereka (terlihat dari tattoo di leher mereka), dan mereka tidak diperbolehkan untuk mendekati gerbang utama ataupun memasuki hutan dekat panti asuhan. Mereka hanya bisa diadopsi sebelum mencapai usia dua belas tahun.

Suatu hari saat salah satu dari anak-anak ini siap diadopsi, Emma dan Norman melihat apa yang sebenarnya terjadi pada anak-anak setelah mereka diadopsi.

Kini mereka harus melarikan diri dari panti asuhan bersama anak-anak lainnya sebelum mereka juga ikut mengalami nasib yang sama.

Anime arahan sutradara Mamoru Kanbe (Elfen Lied, The Perfect Insider) dan produksi studio animasi CloverWorks Studio ini akan tayang perdana di program Noitamina Fuji TV dan Amazon Prime pada Januari 2019.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×