Menu Tutup

Film Anime Love Live! Sunshine!! Siap Tayang di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians penggemar dari anime Love Live! Sunshine!!. Situs resminya hari ini, Senin (28/1) telah mengumumkan penayangan film terbaru mereka yaitu Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow yang akan tayang di berbagai negara Asia dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Berikut adalah jadwal tayang film anime Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow:

  • Taiwan: 4 April 2019
  • Hongkong, Macau: 28 Maret 2019
  • Singapura: 7 Februari 2019 (Fans Screening 2 Februari 2019)
  • Thailand: 27 Januari 2019
  • Malaysia: 7 Maret 2019 (Fans Screening 2 Maret 2019)
  • Indonesia: 13 Februari 2019
  • Filipina: Sekitar bulan Februari 2019
  • Vietnam: Sekitar bulan Maret 2019
  • Brunei: 7 Maret 2019
  • Myanmar: Sekitar bulan Maret 2019

Odex juga memberikan fan screening yang diadakan ketika event TOFF (The Odex Event Festival) pada hari Jumat dan Sabtu mendatang. Sedangkan penayangan reguler bakal dilakukan pada 13 Februari. Selain di Indonesia, Odex menghadirkan screening di negara Singapura, Malaysia, Filipina, dan Brunei. Sedangkan Dream Express bakal menayangkan film ini di Thailand.

BACA JUGA :  CGV Indonesia Siap Tayangkan Film Tenki no Ko

Film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow sendiri telah dirilis pada 4 Januari lalu di Jepang. Film ini telah meraup 98,963,900 yen (sekitar US$ 911,690) dalam waktu tiga hari pertama sejak penayangannya. Hingga 20 Januari, film ini sudah menghasilkan pendapatan sebesar 592,767,500 yen (sekitar US$ 5.40 juta).

Film ini berceritakan tentang grup school idol Aqours dalam persiapan untuk pindah ke sekolah barunya. Saat bersiap untuk mendaftar di sekolah baru, siswa tahun pertama dan kedua menghadapi masalah yang tidak terduga. Juga, setelah menuju perjalanan kelulusan, siswa tahun ketiga hilang. Ketika mereka dipisahkan, para anggota Aqours menghargai beratnya kebersamaan mereka untuk pertama kalinya. Untuk bergerak maju, mereka harus memutuskan bagaimana bereaksi terhadap situasi baru mereka.

BACA JUGA :  Jelang Rilis, Film Anime Promare Umumkan PV Terbaru dan Prekuel

(Update) Ada perubahan informasi terkait tanggal penayangannya, dimana beberapa negara Asia Tenggara, seperti Malaysia, Indonesia, Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei menjadi menunggu pemberitahuan lebih lanjut. Info selanjutnya akan redaksi beritahukan secepatnya.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×