Film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow Luncurkan MV Lagu Tema

Pop Kultur 5 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk penggemar berat Aqours dari Love Live! Sunshine!!. Melalui akun Youtube resminya, Jumat (4/1), Film terbaru berjudul Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow telah meluncurkan dua video klip (MV) dari masing-masing tiga lagu temanya. Berikut cuplikan videonya :

Peluncuran MV ini sekaligus menyambut perilisan film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow. MV pertama menampilkan lagu tema sisipan filmnya yang berjudul “Hop? Stop? Nonstop!”. Sedangkan di video kedua menampilkan dua lagu sekaligus, yakni “Bokura no Hashittekita Michi wa…” dan “Next Sparkling!!”. Kedua lagu ini akan dirilis pada 23 Januari.

Sebelumnya, Film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow telah merilis trailer berdurasi 90 detik terbaru pada Kamis (3/1) lalu.

Filmnya sendiri merupakan cerita baru, dan bukan kompilasi maupun recap. Berikut sinopsisnya (yang belum menonton anime, ini mengandung spoiler) :

Saat bersiap untuk mendaftar di sekolah baru, siswa tahun pertama dan kedua menghadapi masalah yang tidak terduga. Juga, setelah menuju perjalanan kelulusan, siswa tahun ketiga hilang. Ketika mereka dipisahkan, para anggota Aqours menghargai beratnya kebersamaan mereka untuk pertama kalinya. Untuk bergerak maju, mereka harus memutuskan bagaimana bereaksi terhadap situasi baru mereka.

Sebagai tambahan Aqours mendapatkan sertifikat khusus dari Pusat Kebudayaan Sipil Numazu ketika menjadi tuan rumah dalam perilisan perdana filmnya.

Selain film, Aqours sendiri akan menggelar tur konser bertajuk Love Live! Sunshine!! Aqours World Love Live! Asia Tour 2019 mendatang. Konsernya dimulai dari Taipei (6-7 April), Chiba’s Makuhari Event Hall (13-14 April), dan Seoul (20-21 April). Mereka juga akan mengadakan konser live kelimanya pada 8-9 Juni di Metlife Dome, Prefektur Saitama.

Penasaran dengan Film terbarunya? Yuk, Berikan pendapatmu, MedForians!

Sumber : Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.