Menu Tutup

Legenda Dota 2 Dendi NaVi Pindah ke Tim Tigers?

Hai, MedForians!
Berita terbaru sekaligus mengejutkan hadir dari Dota 2. Salah satu tim terkenal Dota 2, yakni Tigers melakukan perombakan besar-besaran dengan keluarnya dua personel mereka, Ahjit dan IYD (In Your Dream). Namun, mereka berhasil menemukan pengganti sepadan dengan merekrut legenda Dota 2, Dendi.

Meski tidak lagi muda, pesona sang legenda tidak bisa terbantahkan. Dengan Dendi masuk Tigers, banyak fans berharap bahwa level Dota 2 di regional Asia Tenggara akan lebih meningkat lagi. Dendi, atau dikenal dengan Danil “Dendi” Ishutin mengisi kekosongan posisi mid yang ditinggalkan oleh InYourDream. Dendi sendiri direkrut oleh Tigers pada 22 Januari lalu.

Meski berita kepindahannya sudah dikonfirmasi baik dari pihak Tigers, namun Dendi memberikan tanggapannya sendiri. Melalui Twitter, ia mengungkapkan bahwa dia masih terikat kontrak dengan tim lamanya, Natus Vincere, atau dikenal dengan NaVi.

Selain Dendi, pemain Dota 2 kawakan lainnya, Mushi, juga telah direkrut menggantikan Ahjit pada 20 Januari lalu. Mushi sendiri berposisi sebagai Solo Mid, posisi yang sama dengan Dendi. Namun, Mushi juga bisa diposisikan sebagai Carry.

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

Dengan diumumkannya Mushi dan Dendi, berikut susunan lengkap tim Dota 2:

  • Chai “Mushi” Yee Fung pada posisi satu (Carry)
  • Danil “Dendi” Ishutin pada posisi dua (Solo Mid)
  • David “Moonmeander” Tan pada posisi tiga (Offlaner)
  • Kenny “Xepher” Deo pada posisi empat (Support)
  • Sivatheeban “1437” pada posisi lima (Support)

Menarik untuk melihat kiprah tim Dota 2 Tigers dengan komposisi skuad baru. Tim Dota 2 Tigers sebelumnya sempat dikenal karena memenangkan Dream League Season 10. Turnamen terdekat yang akan dihadapi komposisi tim barunya adalah turnamen StarLadder ImbaTV Invitational Season 6, Maret 2019 mendatang.

BACA JUGA :  Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Tambah 3 Karakter Superhero

Sumber: GGWP, Gamebrott

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×