Live Action Tokyo Ghoul 2 Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur Jan 24, 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan kelanjutan film live action Tokyo Ghoul. Melalui situs resminya, Rabu (23/1), Film Live Action Tokyo Ghoul 2 (judul sementara) akan ditayangkan pada 19 Juli mendatang di Jepang.

Selain mengumumkan tanggal tayang, situsnya juga mengumumkan bahwa aktor Nobuyuki Suzuki akan kembali memerankan peran sebagai Kōtarō Amon. Aktris Hiyori Sakurada dikabarkan juga akan kembali memerankan karakter dari Hinami Fueguchi.

 

Tokyo Ghoul 2
Nobuyuki Suzuki sebagai Amon Kotarou

Tokyo Ghoul 2
Hiyori Sakurada sebagai Minami Fueguchi

Sebelumnya, Shunya Shiraishi dan Kai Ogaswara diberitakan akan memerankan peran masing-masing di sekuel filmnya. Shunya Shiraishi bakal berakting sebagai Nishiki Nishio, sedangkan Kai Ogawaswa akan bermain peran sebagai Hideyoshi “Hide” Nagachika. Film Live Action kedua ini juga bakal menghadirkan karakter Shū Tsukiyama, yang akan diperankan Shota Matsuda. Masataka Kubota dipastikan kembali memerankan karakter utama, Kaneki Ken. Di sisi lain, karakter Touka Kirishima akan diisi oleh Maika Yamamoto, yang menggantikan Fumika Shimizu.

Mengadaptasi dari manga karya Sui Ishida, film live-action Tokyo Ghoul pertama dirilis tahun 2017 kemarin dan ditayangkan juga sampai di Amerika dan Jerman, dan juga di Indonesia. Film tersebut disutradai oleh Hagiwara Kentaro. Masanori Morikawa mendesain topeng dan kostum para ghoul. Don Davis akan menangani musik dari film ini, dan Nicholas Becker akan menangani penataan suara di filmnya.

Sumber: Anime News Network

 

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.