Menu Tutup

Member NGT48, Maho Yamaguchi Angkat Bicara Usai Kasus Penyerangan Terhadap Dirinya

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti kabar penyerangan terkait salah satu member idol group NGT48, Maho Yamaguchi. Bersamaan dengan penampilan di Theater NGT48 di Niigata, Maho Yamaguchi angkat bicara mengenai kasus penyerangan terhadap dirinya. Ia juga meminta maaf jika ia menyebabkan masalah. Ia mulai bicara mengenai insiden tersebut melalui sosial media miliknya pada 8 Desember lalu.

Pada penampilannya pada hari Kamis, (10/1) yang pertama sejak insiden itu dilaporkan, Yamaguchi tidak langsung menangani insiden itu, tetapi membungkuk dan meminta maaf.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya [di media sosial], ada sesuatu yang ingin saya lindungi, jadi saya mengatakan apa Saya melakukannya. Saya akhirnya menyebabkan masalah bagi mereka yang telah merawat saya, jadi saya minta maaf tentang itu,” kata Yamaguchi.

“Saya tidak ingin menyusahkan orang-orang yang telah merawat saya. Saya tidak ingin orang membenci NGT, jadi Saya tetap diam selama sebulan terakhir ini meskipun menyakitkan, ” tulisnya di cuitan Twitter.

“Tapi karena itu sangat sulit bagiku, aku tidak ingin hal yang sama terjadi pada gadis-gadis lain [dari NGT48] … jadi aku mengatakan yang sebenarnya,” lanjutnya.

Maho melanjutkan bahwa sebenarnya dia ingin menyebarkan hal ini sebelumnya, namun pihak manajemen berjanji untuk membereskan masalah ini untuknya. Namun menurut Maho, pada akhirnya tidak ada hal yang ditindak lanjuti sama sekali oleh pihak managemen.

Agen bakat NGT48 AKS memposting pernyataan di situs resmi NGT48 pada hari Kamis, (10/1), juga meminta maaf atas masalah seputar insiden tersebut. Badan itu mengatakan bahwa Imamura telah bekerja dengan polisi selama sebulan terakhir untuk menyelidiki masalah ini. Pernyataan itu juga mengklaim bahwa anggota lain didatangi oleh seorang pria di jalan dan dia memberi tahu dia waktu di mana Yamaguchi kembali ke rumah, memungkinkan dia untuk menebak di mana dia tinggal.

Yamaguchi mengakhiri pesannya pada penampilan tersebut dengan mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan AKS dan dia berharap NGT48 akan pergi ke arah yang baru sebagai hasil dari insiden tersebut. Dia bilang dia akan bekerja keras sebagai kapten Tim G untuk melihat ini.

Pernyataan tersebut sempat membuat fans berang terhadap agensi. Petisi untuk mengganti jajaran direksi, termasuk meminta Etsuro Imamura untuk mundur dari jabatan sebagai manajer Theater. Petisi ini sudah mencapai 3000 tandatangan.

Pernyataan yang membuat fans berang ini datang dari agensi yang menaungi seluruh keluarga 48, AKS. Pihak AKS menyatakan bahwa Imamura telah bekerjasama dengan polisi untuk menyelesaikan masalah ini. Pernyataan ini juga menjelaskan jika ada seorang member menemui salah satu terduga pelaku untuk memberitahu segala hal mengenai Yamaguchi, seperti alamat tempat tinggal, hingga kapan Yamaguchi pulang ke rumah.

Sumber: Anime News Network,

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×