Menu Tutup

Karakai Jouzu no Takagi-san Memasuki Musim Kedua!

Hai, MedForians!

Setelah terakhir kali Nishikata mencoba membalas ‘godaan’ Takagi-san di musim pertamanya, anime Karakai Jouzu no Takagi-san berlanjut di musim kedua.

Namun, menurut situs Moetron, musim kedua dari adaptasi manga karya Sōichirō Yamamoto ini masih sebatas pengumuman kelanjutannya saja. Untuk tanggal penayangan, staf dibalik anime ini, hingga pengisi suara masih belum diumumkan secara detail. Pengumuman selanjutnya mengenai detail kelanjutan seri ini akan diumumkan di lain waktu.

Karakai Jouzu no Takagi-san pertama kali tayang pada 8 Januari 2018 lalu dan mendapatkan 12 Episode dengan tambahan sebuah OVA. Studio pembuat adaptasi anime seri ini adalah Shin-Ei Animation dengan Hiroaki Akagi sebagai sutradara. Yuki Kaji mengisi suara Nishikata, sedangkan Takagi-san diisi oleh Rie Takahashi.

BACA JUGA :  Aimer Akan Mengisi Lagu Penutup Anime Vinland Saga

Seri ini bercerita soal Nishikata yang selalu gagal untuk membalas ‘godaan’ dari Takagi-san. Hari demi hari, bulan demi bulan, ada perasaan tersembunyi Takagi-san yang Nishikata tidak ketahui.

Seri ini pertama kali terbit di Monthly Shōnen Sunday Mini pada 2013 lalu, dan pada 2016 lalu pindah ke Monthly Shōnen Sunday. 

Pada 2017 lalu, seri ini berlanjut pada seri ketiga yang berjudul Karakai Jouzu no (Moto) Takagi-san. Bercerita tentang pasangan Nishikata dan Takagi-san yang sudah menikah dan memiliki anak yang bernama Chi.

Bagaimana? Apa kamu sudah siap untuk melihat kejahilan Takagi-san dalam mengganggu Nishikata? Harap bersabar untuk menunggu info selanjutnya.

BACA JUGA :  Battletoads Akan Kembali Sebagai Game Xbox One

Sumber: Moetron dan Jurnal Otaku

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×