Menu Tutup

MV Single Terbaru Run Girls, Run! Tampilkan Markas Angkatan Udara Bela Diri Jepang

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk fans Run Girls, Run!. Menyambut tahun baru 2019, grup unit idol Run Girls, Run! telah meluncurkan video klip (MV) berdurasi pendek untuk single terbarunya yang berjudul “Break the Blue!!”. Berikut cuplikannya :

Di MV berdurasi dua menit ini, Run Girls, Run! mengambil syuting di markas Angkatan Udara Bela Diri Jepang, Prefektur Ishikawa. Pengambilan syuting tersebut menjadi inspirasi dari Komatsu Ono, selaku sutradara anime Girly Air Force. Tampak di MV ini Mitsubishi F-15J/DJ Eagle menjadi latar belakang. Pesawat F-15J sendiri sudah dimiliki oleh Angkatan Udara Bela Diri Jepang sebanyak 200 unit.

Single Break the Blue!! sendiri bakal menjadi lagu pembuka untuk anime Girly Air Force. Selain menjadi lagu pembuka, single ini merupakan single keempat yang akan dirilis Run Girls, Run! pada 6 Februari mendatang. Salah satu anggotanya, Yuuka Morishima, ikut menjadi seiyuu di anime ini. Ia akan berperan sebagai heroine utama bernama Gripen.

BACA JUGA :  Umumkan PV Perdana, Anime Vinland Saga Tampilkan Kehidupan Bangsa Viking
Sampul CD single Break the Blue!!

Girly Air Force merupakan light novel karangan Kouji Natsumi yang diterbitkan oleh Dengeki Bunko pada 2014. Ilustrasi light novelnya digarap oleh Asagi Tōsaka. Light novelnya juga telah dibuat Takahiro Seguchi dan diterbitkan majalah bulanan Kadokawa, Shonen Ace pada 26 Oktober lalu. Adaptasi animenya akan tayang perdana pada 10 Januari mendatang.

Berikut sinopsis ceritanya :

Mahluk misterius bernama Zai tiba-tiba muncul dan meneror umat manusia. Untuk melawannya, Umat Manusia membuat pesawat tempur bernama Daughter dan Mekanisme Pertempuran Otomatis bernama Anima yang berbentuk seperti Gadis biasa. Cerita bermula ketika Pemuda bernama Narutani Kei yang ingin terbang bebas di langit, bertemu salah satu Anima terkuat yaitu Gripen.

Sumber : Crunchyroll

Baca Juga