Menu Tutup

Penjualan CD Single dari Film Love Live! Sunshine!! Raih Posisi Puncak Oricon

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari Film Anime Love Live! Sunshine!! dan unit grupnya, Aqours. Salah satu single Aqours yang baru saja dirilis, “Bokura no Hashittekita Michi wa… / Next SPARKLING!!” berhasil menduduki posisi pertama tangga lagu mingguan Oricon periode 21-27 Januari.

Single “Bokura no Hashittekita Michi wa… / Next SPARKLING!!” yang dirilis pada 23 Januari lalu, berhasil meraih penjualan sebanyak 74.000 unit cd. Single ini sendiri merupakan single pertama, dan juga dipakai ke dalam lagu sisipan dari film terbarunya Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow, yang tayang 4 Januari lalu. Tentu ini merupakan prestasi tersendiri bagi Aqours, karena bisa meraih peringkat pertama dalam waktu yang bersamaan dengan perilisan cd single-nya.

Love Live! Sunshine!!
CD Single Bokura no Hashittekita Michi wa… / Next SPARKLING!!

Sedangkan single keduanya berjudul “Tōsō Meisō Mobius Loop / Hop? Stop? Nonstop!” telah dirilis pada Rabu, (30/1). Baik lagu single pertama dan kedua dari film terbarunya ini juga sempat ditampilkan sebagai lagu sisipan.

Selain itu, diumumkan juga melalui situs resminya, Rabu (30/1), bahwa penjualan tiket film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow telah mencapai lebih dari 500.000 tiket. Perhitungan penjualan tiket ini sendiri sudah mencakup hingga minggu keempat penayangannya sejak dirilis 4 Januari lalu, sampai tanggal 28 Januari 2019 di seluruh bioskop di Jepang.

Film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow  telah meraup 98,963,900 yen (sekitar US$ 911,690) dalam waktu tiga hari pertama sejak penayangannya. Hingga Minggu, (27/1), film ini telah meraih pendapatan sebesar 712,448,400 yen (sekitar US$ 6.52 juta).

Sumber: Anime News Network, Mantan Web

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×