Menu Tutup

Seiyuu Shinji Ikari: “Evangelion 3.0+1.0 Dalam Proses Pembuatan”

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan kabar dari film terbaru Evangelion berjudul Evangelion 3.0+1.0. Setelah sempat tertunda, kali ini kabar terbaru memastikan bahwa filmnya masih dalam proses pembuatan.

Hal ini diungkapkan melalui akun Twitter Seiyuu Shinji Ikari, Megumi Ogata. Megumi Ogata mengungkapkan bahwa pengarapan film Evangelion 3.0+1.0 masih berlanjut hingga sekarang. Sambil berkelakar, ia juga mengumumkan berbagai info terbaru seputar filmnya akan segera beredar pada tahun ini. Dalam cuitan itu juga, dirinya tengah menikmati Nabe bersama sutradara Evangelion, Hideaki Anno.

Megumi Ogata berkata “Dan tentunya ‘Shin Eva‘ (Evangelion: 3.0+1.0) tengah dalam proses pembuatan. Banyak berita mengatakan akan tayang tahun ini (!?/tertawa). Kalian tunggu saja♡”

Masih dalam tweet yang sama, ia juga mengumumkan dua film pertama dari tetralogi Rebuild of Evangelion, You Are (Not) Alone dan You Can (Not) Advance, dapat ditonton di situs penyedia streaming video di Jepang secara tidak terbatas.

BACA JUGA :  Manga Drifting Dragons Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang 2020

Rebuild of Evangelion adalah proyek film yang digarap oleh Hideaki Anno bersama Studio Khara. Proyek film ini dibuat untuk membuat ulang (me-remake) cerita dari serial anime Neon Genesis Evangelion yang dahulu sempat tayang di tahun 1995 dalam bentuk tetralogi, alias dirilis ke dalam empat film baru. Film pertama hingga ketiga dari proyek ini berturut-turut telah diputar di Jepang pada 2007, 2009, dan 2012.

Film pertama dan kedua dari tetralogi ini (Evangelion 1.0 dan 2.0) hadir dengan cerita yang kurang lebih sama dengan versi serial anime TV-nya yang tayang, namun dengan sedikit perubahan dan beberapa karakter baru. Film ketiganya hadir dengan cerita baru yang benar-benar berbeda dari versi terdahulunya. Cerita film ketiganya berlatar 14 tahun setelah akhir dari film Evangelion 2.0.

BACA JUGA :  Tayang Juli 2019, Anime Dr. Stone Umumkan Seiyuu & Staf

Setelah sempat diumumkan akan tayang 2015, isu terakhir menyebutkan bahwa film Evangelion 3.0+1.0 akan dirilis pada 2020 mendatang. Penasaran dengan film penutup dari tetralogi Rebuild of Evangelion? Berikan pendapatmu ya, MedForians!

Sumber : Kaori Nusantara, Jurnal Otaku

Baca Juga Artikel Ini!

×