Menu Tutup

Vivo V15 Pro Siap Dirilis, Ponsel Kamera Selfie 32 MP

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari salah satu pabrikan ponsel asal China, Vivo. Vivo bakal merilis meluncurkan seri V15 Pro, yang merupakan penerus dari V11 Pro.

Awalnya, peluncuran V15 pro dianggap sebagai rumor belaka. Namun, baru-baru ini, indikasi kebenaran rumor tersebut semakin menguat.

Dilansir dari 91mobiles, di India, kehadiran perangkat baru ini membuat promosi ponsel Vivo NEX mulai dihentikan. Pembersihan stok Vivo NEX karena V15 Pro memiliki fitur kamera selfie pop-out yang mirip dengan Vivo NEX. Selain itu, India juga bakal menjadi tempat peluncuran V15 Pro.

Vivo V15 Pro akan menampilkan selfie shooter 32MP. Kekuatan sensor kamera depan tersebut merupakan yang pertama kalinya dari semua kelas ponsel. Hal ini sangat berbeda dengan Vivo V11, yang hanya memiliki kamera selfie 25 MP.

BACA JUGA :  Lenovo Luncurkan Merk Ponsel Baru, Lemeng Mobile

Sebelumnya, rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa Vivo 15 Pro bakal memiliki ukuran yang sama dengan Vivo V11, tanpa memiliki notch. Perangkat baru ini juga rencananya dipersenjatai Snapdragon 710 processor.

Selain itu, untuk memperkuat keamanan ponsel, perangkat ini menghadirkan sensor sidik jari di atas layar.

Mengenai harga, Vivo V15 Pro diperkirakan akan dijual mulai Rs26.000 (atau setara Rp5,2 juta). Sedangkan V15 dibanderol di bawah Rs25.000 (atau setara Rp5 juta). Perangkat baru ini akan diumumkan pada akhir Februari mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui perihal masuknya V15 Pro ke pasar Indonesia.

BACA JUGA :  Ingin Ganti Smartphone? Inilah Smartphone Android untuk Power User!

Sumber: Viva.co.id, 91mobiles

Baca Juga