Menu Tutup

Attack On Titan Season 3 Part 2 Umumkan Jadwal Tayang, Catat Tanggalnya!

Hai, MedForians!
Setelah sebelumnya redaksi memberitakan terkait video promo (PV) dari kelanjutan musim ketiga anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin), kali ini para staf telah mengumumkan jadwal penayangan anime Attack on Titan Season 3 Part 2.

Diumumkan melalui akun Twitter resminya, Jumat (15/2), bahwa Attack On Titan Season 3 Part 2 tersebut akan ditayangkan di Jepang pada 28 April 2019, pada pukul 24.10 waktu setempat, atau pada tanggal 29 April 2019.

NHK TV akan menayangkan secara perdana kelanjutan kisah Pasukan Penyelidik (Survey Corps) selanjutnya, dengan misi menaklukan para Titan yang menduduki Wall Maria dan kembali mengambil alih lokasi tersebut. Beberapa channel tv lain, dan layanan streaming Netflix dikabarkan juga bakal menayangkannya.

Di kelanjutan musim ketiga Attack on Titan ini bakal menampilkan lagu latar berjudul at’aek ON taitn garapan Hiroyuki Sawano. Selain itu, akun Twitter resmi anime dari Attack on Titan juga mengumumkan bahwa Linked Horizon akan kembali menyanyikan lagu pembuka untuk bagian Attack on Titan Season 3 Part 2, dan grup musik Cinema Staff akan menyanyikan lagu penutupnya.

BACA JUGA :  Seiyuu Optimus Prime Narasikan Trailer Danberu Nan-Kilo Moteru?

Anime Attack on Titan, atau dikenal sebagai Shingeki no Kyojin, merupakan adaptasi dari manga terkenal karya Hajime Isayama. Manga-nya sendiri sudah terbit sejak 2009 lalu, dan meraih penjualan sebanyak lebih dari 76 juta kopi di seluruh dunia. Musim pertamanya tayang pada April 2013, dan musim kedua tayang April 2017. Sedangkan bagian pertama dari musim ketiganya tayang Juli 2018 lalu.

BACA JUGA :  Netflix Saint Seiya Umumkan Tanggal Rilis dan Trailer Subtitle Bahasa Indonesia

Sumber: Kaori Nusantara

Baca Juga Artikel Ini!

×