Menu Tutup

BANDAI NAMCO Umumkan Perbaikan Pada Jump Force!

Hai MedForians!

Kabar terbaru datang dari Bandai Namco selaku publisher game Jump Force yang saat ini sedang hype dikalangan penggemar game bergenre fighting ini. Beberapa waktu lalu banyak review dan kritik terkait masalah loading time yang sangat menyebalkan pada platform console, mulai dari beberapa adegan cutscene pendek namun membutuhkan loading time yang tak seimbang sampai banyak nya loading time yang tak wajar.

Namun baru-baru ini Bandai Namco mengumumkan secara resmi di akun twitter nya bahwasan nya saat ini mereka tengah mengerjakan patch baru untuk memperbaiki masalah loading, penambahan fitur untuk melakukan skip cutscene, perbaikan stabilitas, dan perbaikan bug.

Nantinya adanya fitur skip cutscene dipastikan akan mendatangkan angin segar bagi mereka yang ingin menikmati fightingnya. Hal ini dikarenakan ceritanya yang klise, kaku dan animasi cutscene yang tak memiliki ekspresi pada setiap karakternya, dibandingkan dengan beberapa game fighting Bandai Namco yang lain sangat jauh lebih baik, sementara perbaikan loading time akan jadi salah satu kelegaan mendalam bagi para player Jump Force khususnya mereka yang memainkannya pada platform console.

BACA JUGA :  PewDiePie Resmi Terkalahkan oleh T-Series

Mereka juga sebelumnya mengkonfirmasi bahwa update tersebut bukan satu-satunya update, namun segelintir dari banyaknya update yang tengah mereka persiapkan. Salah satunya adalah penambahan 9 karakter baru yang segera ditambahkan ke dalam gamenya nanti.

Sayangnya, Bandai Namco masih bungkam kapan mereka akan merilis patch perbaikan tersebut. Jadi alangkah lebih baik kita bersabar menunggu agar mereka segera menyelesaikannya.

BACA JUGA :  Perkenalkan Google Stadia, Platform Game Berbasis Cloud

Jump Force saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.  apakah yang akan Bandai Namco lakukan untuk update nanti apakah perbaikan atau mungkin sekaligus menambahkan DLC teranyar gamenya nanti, kita tunggu saja?

Source : bandai namco, gamefragger

Baca Juga Artikel Ini!

×