Menu Tutup

Bocoran Film Ni no Kuni Tampilkan Desain Karakter

Hai, MedForians!

Warner Bros. Japan memulai streaming teaser video film anime Ni no Kuni pada Minggu lalu . Teaser dimulai pada detik ke-10 dari video berikut, dan berakhir pada menit 1:18. Video berikut kemudian menunjukkan hasil dari konferensi pers yang dilakukan sehari sebelumnya.

Warner Bros. Japan akan mendistribusikan film anime ini, sedangkan OLM, Inc. bersama dengan Level 5 yang merupakan pengembang dari game berjudul sama mengurus produksi film anime ini. Film ini akan diputar di Jepang pada musim panas mendatang. Mereka menyatakan jika proyek ini sudah dikerjakan sejak 10 tahun silam. Mereka juga akan memberikan bocoran film ini dalam event AnimeJapan 2019 yang akan dilaksanakan pada 23 Maret mendatang.

Dalam film ini, Kento Yamazaki didapuk menjadi pengisi suara dari tokoh utama film ini, Yuu. Yuu adalah seorang anak ajaib yang menggunakan kursi roda untuk beraktivitas. Ia memiliki perasaan terpendam kepada teman masa kecilnya, Kotona. Sedangkan teman baiknya, Haru, yang merupakan siswa populer dan anggota tim basket memacari Kotona.

Sampul Ni no Kuni: Wrath of the White Witch untuk PlayStation 3.

Dibalik layar, Yoshiyuki Momose akan bertindak sebagai sutradara, dan Joe Hisaishi akan membuat musiknya. Akihiro Hino yang merupakan CEO dari Level 5 “terjun langsung” untuk membuat naskah film ini. Sedangkan Hiroishi Koiwai bertindak sebagai produser eksekutif.

Film ini akan menampilkan kisah orisinal di mana melalui insiden tertentu, ketiga sahabat ini dapat melakukan perjalanan bolak-balik antara dunia nyata dan “dunia lain” yang bernama Ni no Kuni. Disaat hidup Kotona dalam bahaya baik di dunia nyata maupun di dunia lain, mereka bertiga harus membuat “pilihan terakhir”.

Sekilas mengenai Ni no Kuni

Ni no Kuni merupakan sebuah game terbitan Level 5 yang pertama kali terbit untuk konsol Nintendo DS dengan judul Ni no Kuni: Dominion of the Dark Djinn pada tahun 2010. Di tahun yang sama, mereka merilis game untuk ponsel dengan layanan Roid yang berjudul Ni no Kuni: Hotroit Stories. Selanjutnya pada tahun 2011, mereka merilis game untuk PlayStation 3 dengan judul Ni no Kuni: Wrath of the White Witch. Yang terbaru, mereka merilis game untuk PC dan PlayStation 4 pada 23 Maret 2018 lalu yang berjudul Ni no Kuni II: Revenant Kingdom. Di dalam game ini, terdapat beberapa cuplikan suasana yang dibuat oleh Studio Ghibli.

Sumber: AnimeNewsNetwork

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×