Menu Tutup

Hanamaru Raih Posisi Pertama Polling Center Single Ke-4 Love Live! Sunshine!!

Hanamaru Raih Posisi Pertama Polling Center Single Ke-4 Love Live! Sunshine!!

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari polling pemilihan center untuk single keempat Love Live! Sunshine. Setelah sebelumnya redaksi memberitakan hasil polling sementara, kali ini Hanamaru dipastikan keluar sebagai juara.

Dilansir dari situs resmi dan akun Twitternya, Selasa (26/2), para staf membeberkan perolehan tetap dari pemilihan suara untuk center single keempat dari Aqours, yang merupakan idol group dari franchise Love Live! Sunshine!!.

Posisi akhir tidak banyak berubah dibandingkan saat bulan Januari lalu. Hanamaru Kunikida sampai polling berakhir menduduki peringkat pertama, disusul oleh Yoshiko Tsushima dan Ruby Kurosawa Kurosawa.

Berikut klasemen akhir dari perolehan polling kali ini:

  1. Hanamaru Kunikida
  2. Yoshiko Tsushima
  3. Ruby Kurosawa
  4. Mari Ohara
  5. Riko Sakurauchi
  6. Dia Kurosawa
  7. You Watanabe
  8. Chika Takami
  9. Kanan Matsuura
BACA JUGA :  Kana Motomiya, Pengisi Suara Fennec Tinggalkan Kemono Friends

Posisi center kali ini akan menjadi yang pertama untuk ketiga karakter ini. Center pada single sebelumnya adalah Chika Takami dengan Riko Sakurauchi, You Watanabe, dan Kanan Matsuura. Voting ini sendiri berakhir pada tanggal 31 Januari lalu, dan berhasil meraih 104.112 suara.

Sebelumnya, sebagai pengingat ODEX telah memberi tanggal fan screening dari “Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow”. Di Indonesia, Fan screening film ini diadakan pada 16 Maret 2019, dan ditayangkan reguler mulai 27 Maret 2019.

Apakah MedForians ada yang fans dari Hanamaru? atau fans Yoshiko dan Ruby? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini ya!

BACA JUGA :  Anime Kanata no Astra Umumkan Tanggal Tayang

Sumber: Love Live! Sunshine!!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×