Menu Tutup

Humanoid Monster Bem Dapatkan Adaptasi Anime Terbaru

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari franchise anime Humanoid Monster Bem. Untuk merayakan ulang tahun franchise-nya yang ke-50, situs resminya mengumumkan pada Jumat (8/2) kalau mereka bakal merilis versi terbaru anime Yōkai Ningen Bem (Humanoid Monster Bem) yang tayang tahun ini.

Situs resmi dari anime yang dikenal juga sebagai BEM telah menayangkan video promosi (PV) berdurasi 57 detik. Berikut cuplikannya:

Untuk jajaran seiyuu juga telah dikonfirmasi. Katsuyuki Konishi bakal mengisi suara karakter utama Bem, M.A.O sebagai Bela, dan Kensho Ono berperan sebagai Belo.

NAS dan Studio Production I.G. bakal berkolaborasi dalam perencanaan, sedangkan Studio LandQ memproduksi anime BEM. Yoshinori Odaka bertanggung jawab sebagai sutradara, dan Atsuhiro Tomioka menangani komposisi seri. Masakazu Sunagawa bakal berkolaborasi dalam mendesain karakter dan animasi dengan Range Murata.

BACA JUGA :  Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Versi orisinal anime BEM sudah tayang pada tahun 1968-1969 sebanyak 26 episode. Sedangkan versi remake anime-nya tayang pada tahun 2006 lalu. Selain anime, versi live actionnya sudah tayang di tahun 2011, dan dibintangi Kazuya Kamenashi, anggota dari grup Boyband KATTUN.

Berikut sinopsis cerita anime BEM:

Bem, Bela, and Belo are ugly humanoid monsters (yōkai) who fight for justice. The monsters live among humans and protect them from evil yōkai. The three find themselves ostracized from both humans and other yōkai, but the three continue to fight in hopes of one day becoming humans themselves.

Sumber: Anime News Network

BACA JUGA :  Film Anime Hello World Dapatkan Anime Spinoff, Another World

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×