Menu Tutup

Inilah Dia Form Terbaru Kamen Rider Zi-O: Zi-O TWO!

Hai, MedForians!

Sudah menjadi tradisi di serial Kamen Rider pada Era Heisei dimana Rider utama akan mendapatkan form terbaru ketika memasuki pertengahan musim, sebelum akhirnya sang Rider utama mendapatkan form terakhir menjelang akhir serialnya. Kamen Rider Zi-O meneruskan tradisi ini dengan form terbarunya yang bernama Zi-O II (Two).

Kita simak dulu iklan yang mendemonstrasikan cara kerja dari alat yang merubah Zi-O menjadi Zi-O II, yaitu Zi-O II Ride Watch.

Berdasarkan Majalah Telebi-Kun edisi Februari, Kamen Rider Zi-O II adalah sejenis Mid-Season Upgrade (Upgrade Pertengahan Musim) Zi-O yang hampir menyerupai wujud Raja Iblis Ohma Zi-O di masa depan. Dilihat dari desainnya, secara keseluruhan form ini mendekati bentuk Ohma Zi-O, di mana sudah tampak warna kuning keemasan di pundaknya sebagai pertanda kalau Sougo/Zi-O akan mengambil jalannya nanti sebagai Raja Iblis Ohma Zi-O di masa depan. Asal-usul dari Zi-O II Ride Watch ini masih menjadi misteri karena benda ini berasal dari Black Woz (pengikut Sougo yang memgang buku kitab) dan belum diketahui bagaimana dia bisa mendapatkannya. Pada episode 20 (Final Answer? 2040), dia memberikan Ride Watch-nya kepada pamannya Sougo untuk diperbaiki dan pada akhirnya diserahkan ke Sougo di episode berikutnya. Form Zi-O II akan memulai debutnya pada episode ke-22 yang akan tayang pada 10 Februari. Episode tersebut berjudul “Zi-O Strongest! 2019.”

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Form Zi-O II ini juga akan memiliki senjata bernama “Saikyo Gilaide”, sebuah pedang dengan wajah Zi-O Based Form pada gagangnya. Pedang ini juga bisa digabungkan dengan Zikan Gilaide (senjata utama Zi-O) untuk bisa mengakses serangan pemungkas yang lebih kuat.

Selain pedangnya, keunikan dari Zi-O II tentunya adalah Zi-O II Ride Watch. Berbeda dengan Legend Rider Ride Watch yang dimiliki Sougo pada umumnya (kecuali Decade), Zi-O II Ride Watch ini sebenarnya adalah dua Ride Watch dalam satu paket. Kedua Ride Watch ini baru bisa dilepas setelah diaktifkan. Meskipun begitu, hanya 1 Ride Watch saja yang memiliki sound effect berubah wujud seperti Ride Watch pada umumnya. Zi-O II Ride Watch masih bisa terbaca oleh senjata utamanya, baik milik Zi-O atau Geiz yang sama-sama memiliki suara serangannya sendiri. Bahkan alat ini masih bisa terbaca di Ride Watch Decade sekalipun seperti yang diperlihatkan di video yang di upload oleh YouTuber bernama k2eizo.

BACA JUGA :  Para Musisi Ini Akan Meramaikan Kamen Rider Zero-One

Sumber: Ukiyaseed.Weebly.com

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×