Keempat Veteran Tokusatsu Ini Akan Bermain di Ryusoulger

Pop Kultur 24 Feb 2019

Hai, MedForians!

Toei Company baru saja mengumumkan aktor dan aktris lain yang akan bermain di serial Super Sentai terbaru, Kishiryu Sentai Ryusoulger! Mereka adalah Masaya Kikawada, Jouji Shibue,  Miyuu Sawai, dan Jiro Dan.

Kikawada, Shibue, dan Sawai akan memerankan Master Rangers, para Kesatria Suku Ryusoul terdahulu yang kini melatih generasi berikutnya sebagai penerus mereka, dan dipersenjatai pedang biasa, tidak seperti para Ryusoulger yang menggunakan pedang RyuSoulKen sebagai senjata. Berikut ini adalah para Master Rangers:

Masaya Kikawada sebagai Master Red: Dia adalah mentor Kou/Ryusoul Red yang mengajarinya cara bertarung dan menjadi kesatria yang baik. Kikawada dikenal di dunia tokusatsu sebagai pemeran Takeshi Hongo/Kamen Rider #1 di film reboot serial Kamen Rider pertama (1971) berjudul Kamen Rider THE FIRST (2005) dan sekuelnya Kamen Rider THE NEXT (2007). Dia juga berperan sebagai pemeran pembantu di serial televisi live action Sailor Moon berjudul Pretty Guardian Sailor Moon (2003) sebagai Motoki Furuhata, pemilik sebuah tempat arcade game yang biasa dikunjungi tokoh utama Usagi Tsukino/Sailor Moon.

Jouji Shibue sebagai Master Blue: Mentor Melt/Ryusoul Blue yang dikenal sangat kalem dan selalu akurat dalam mengajarkan muridnya. Shibue  dikenal di dunia Kamen Rider sebagai pemeran Kamen Rider Ibuki di serial TV Kamen Rider Hibiki (2005). Dia juga memerankan karakter Mamoru Chiba/Tuxedo Bertopeng di serial televisi Pretty Guardian Sailor Moon (2003).

Miyuu Sawai sebagai Master Pink: Mentor Asuna/Ryusoul Pink yang memandang muridnya seperti adik kecil. Sawai sebelumnya terlibat di dunia tokusatsu sebagai pemeran tokoh Usagi Tsukino/Sailor Moon di serial TV Pretty Guardian Sailor Moon (2003).

Seperti yang MedForians lihat, ketiga Master sebelumnya pernah bertemu di dalam salah satu proyek Sailor Moon.

Jiro Dan, dikenal sebagai pemeran tokoh utama serial The Return of Ultraman/Ultraman Jack (1971) Hideki Goh, dalam Ryusoulger akan berperan sebagai Kepala Suku Ryusoul.

Kishiryu Sentai Ryusoulger bercerita tentang ras alien Druidon yang kembali menginvasi Bumi setelah planet biru ini diguncang meteor yang membuat dinosaurus punah miliaran tahun lalu. Kedatangan mereka ke Bumi setelah sekian lama bertepatan dengan berakhirnya era Heisei di Jepang. Para kesatria dari Suku Ryusoul, keturunan manusia berkekuatan dinosaurus yang telah mengusir ras Druidon dari Bumi pada zaman pra-sejarah, memberi kekuatan mereka kepada generasi terbaru untuk menghentikan rencana jahat Druidon.

Kishiryuu Sentai Ryusoulger akan tayang pada 17 Maret pada pukul 9:30 Pagi di stasiun televisi TV Asahi.

Sumber: The Tokusatsu Network

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.