Menu Tutup

Manga Kaguya-sama: Love is War Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari manga Kaguya-sama: Love is War, yang musim ini sedang menayangkan serial anime-nya. Diumumkan oleh Shueisha, Kamis (21/2), manga karangan Aka Akasaka ini bakal mendapatkan adaptasi film live action.

Film live action Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai) bakal tayang perdana di Jepang mulai 6 September mendatang. Anggota grup idol King & Prince Shō Hirano akan berperan sebagai Miyuki Shirogane. Sedangkan aktris Kanna Hashimoto bakal berakting sebagai Kaguya Shinomiya.

Hayato Kawai, yang sebelumnya sempat menyutradarai live action Nisekoi, akan kembali bertanggung jawab sebagai sutradara, dan Yūichi Tokunaga menggarap skrip.

Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai (Kaguya-sama: Love is War) dibuat oleh Aka Akasaka, dan diterbitkan di Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015. Namun, serial ini pindah ke Young Jump pada Maret 2016.

BACA JUGA :  Sekuel Film Anime Cencoroll Resmi Diumumkan!

Volume kesembilan sudah rilis pada 19 April. Ketika volume ke-10 debut pada 19 Juni, seri ini akan memiliki lebih dari 2,4 juta kopi, termasuk versi digitalnya.

Manga ini telah menghadirkan dua judul spin-off lainnya. Judul pertama Kaguya-sama: Love is War – Dōjin Edition yang dibuat Shinta Nakayama, sedangkan judul lainnya Kaguya-sama o Kataritai (I Want to Talk With Kaguya) karangan G3 Ida.

Seri ini menceritakan tentang dua murid elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh, dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka.

BACA JUGA :  Anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Gaiden Luncurkan Video Teaser

Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta.

Sumber: Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×