Menu Tutup

Mei 2019, ONE OK ROCK Jadi Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta!

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari penyanyi Ed Sheeran resmi memilih band rock asal Jepang, ONE OK ROCK, sebagai bintang tamu atau supporting act dalam konsernya di Jakarta nanti.

Dilansir dari Kompas Entertainment, Kamis (14/2), diumumkan bahwa band beranggotakan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya itu akan mengguncang panggung Divide World Tour 2019 di Jakarta. Konser itu nantinya berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Jakarta Selatan, pada 3 Mei mendatang. Tiga promotor internasional, yakni AEG Presents dan PK Entertainment, dan Sound Rhythm bakal menjadi promotor yang bertanggung jawab dalam mengadakan konser ini.

Selain Jakarta, konser Divide Word Tour 2019 ini juga bakal diadakan di beberapa negara di Asia. Berikut cuplikan poster konsernya, yang redaksi ambil dari fanpage facebook ONE OK ROCK:

BACA JUGA :  Anime Naka no Hito Genome [Jikkyouchuu] Umumkan Visual dan Bulan Tayang

Konser dalam rangka Divide Word Tour 2019 ini bagaikan obat bagi rasa kecewa yang dialami para fans Ed Sheeran 2017 lalu. Kala itu, sang musisi dan penulis lagu ini batal tampil di Jakarta akibat cedera yang dialaminya. Padahal tiket konsernya telah terjual habis.

Penasaran dengan ONE OK ROCK? Berikut biografi singkat perjalanan karirnya!

ONE OK ROCK sendiri dibentuk pada 2005. Sepak terjang band ini begitu melesat dan menjadikan mereka sebagai Band Rock Jepang paling populer.

Pada 2017, ONE OK ROCK tampil dalam Alternative Press Music Awards dan dinobatkan sebagai “Artis pendatang terbaru terbaik” (Best Break Through Artist). Hingga dijuluki sebagai “Band dengan penampilan terbaik” (The Best Live Performance).

Salah satu singel mereka berjudul “The Beginning” yang dirilis pada 2012, dipakai menjadi lagu tema film aksi yang diadaptasi dari manga Rurouni Kenshin.

BACA JUGA :  Kalafina Resmi Dibubarkan

ONE OK ROCK pernah berkolaborasi dengan Avril Alvigne dalam lagu “Listen” serta 5 Seconds of Summer pada singel “take What You Want”.

Sumber: Kompas Entertainment, IDN Times

×